Situs Domino Terpercaya

Beberapa Alasan Pernikahan Bisa Terjadi Kandas Dilanda Penceraian

BERKAHPOKER Setiap pasangan yang menikah pasti berharap pernikahan yang dijalaninya berjalan harmonis dan menikah hanya sekali seumur hidup. Namun setiap orang memiliki alur pernikahan yang berbeda dan memungkinkan pernikahan harus kandas di tengah jalan. Banyak pasangan yang tak ingin mengenang pernikahan yang gagal dijalani sebelumnya.

Meski kehidupan pernikahan yang diharapkan tak sesuai harapan, inilah lima alasan mengapa pernikahan yang kandas tetap layak kamu kenang untuk hidupmu yang lebih bijak!

1. Mengajarkan kamu arti pernikahan sebenarnya

Ketika pernikahanmu kandas, masa-masa tersebut bisa menjadi salah satu masa terkelam dalam hidupmu. Namun akan ada masanya suatu saat nanti kamu berhasil menyembuhkan lukamu di masa lalu. Bertemu dengan sosok yang akan kembali menemani kehidupanmu.

Kandasnya pernikahan sebelumnya membuat kamu lebih bijak menjalani pernikahan berikutnya. kamu tak hanya mengedepankan rasa cinta, melainkan sebuah komitmen dan lebih hati-hati dalam memilih pendamping hidupmu di masa yang akan datang.

2. Membuatmu lebih kuat

Bukan hanya dirimu, keluarga juga pasti bersedih mengetahui kondisi pernikahan yang kamu hadapi. Dukungan dari keluarga dan orang terdekat pasti selalu ada untuk menguatkan hati yang rapuh. Setelah pernikahanmu kandas, kamu akan lebih kuat dalam dalam menghadapi berbagai hal. Yakinkan orang di sekitarmu pernikahan yang gagal tak lantas membuatmu menjadi pribadi yang lemah, namun justru sebaliknya.

3. Berdamai dengan masa lalu

Masa lalu pernikahanmu menjadi masa-masa yang mungkin tidak ingin kamu ingat lagi. Tapi percayalah, jika semua itu akan membuatmu bisa berdamai dengan masa lalu. Tidak ada lagi rasa penyesalan dan kesepian yang akan kamu alami kembali. Berdamai dengan masa lalu merupakan kunci kebahagiaan kamu untuk menjalani kehidupan selanjutnya dalam apapun kondisinya. AGEN POKER TERPERCAYA

4. Psikologismu tertata

Di kehidupan pernikahanmu sebelumnya, tentu kamu dan matan pasanganmu sudah melalui berbagai macam emosional. Di pernikahan kali ini kamu lebih bisa menata psikologismu ketika menghadapi masalah karena sudah belajar dari kesalahan masa lalu. Hal yang patut kamu syukuri jika kamu bisa meredam emosi dan membicarakan masalah yang terjadi dengan hati yang tidak menggebu-gebu seperti sebelumnya.

5. Anak adalah segalanya

Bagi yang sudah memiliki buah hati, hal yang sulit dilakukan ialah kalian harus mengatur kesepakatan dalam mengasuh mengingat ada buah hati kalian yang tetap membutuhkan kasih sayang kedua orang tuanya. Di titik inilah kamu akan merasa jika anak adalah segalanya. Pernikahan kalian yang kandas mungkin mempengaruhi kondisi psikologisnya, tapi sebisa mungkin lakukan yang terbaik untuk masa depannya.

Lima hal di atas menjadikan pernikahanmu yang kandas tetap layak dikenang. Meski awalnya sulit, namun cobalah untuk menghadapi masalah dengan pikiran terbaik agar tak menyesali masa lalu yang sebenarnya bisa menjadi pembelajaran berarti untuk kehidupan pernikahanmu selanjutnya. AGEN POKER ONLINE

Situs Domino Terpercaya

By ichigo

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *