Beberapa Alasan Tidak Ingin Berpisah Dengan Pasangan

BERKAHPOKER Nyatanya hidup memang tempat bagi seseorang untuk datang dan pergi, tak terkecuali juga si dia. Mungkin kamu pada awalnya gak mengharapkan perpisahan ini, tapi rasa cinta dalam hatimu sudah terasa makin berkurang alias tak sekuat dulu.

Padahal sudah banyak hal yang kamu lakukan untuk menghadirkan rasa cinta itu lagi, namun kamu merasa semua hanya sia-sia. Walau kamu merasa gak cinta dia lagi, tapi kamu tetap saja belum mantap untuk berpisah dari pasangan. Sebenarnya apa saja alasannya? Yuk, simak poin-poin berikut ini.

1. Takut merasa kesepian

Karena terbiasa bersama dan melakukan banyak momen indah selama ini, kamu merasa belum cukup siap untuk menjalani hari-hari seorang diri. Kamu takut jika nanti akan dihantui kesepian karena pasti setelah putus rasanya akan berbeda. Kamu dan dia gak bisa terlalu sedekat dulu, sebab pasti ada jarak di antara kalian.

Kamu masih mengumpulkan niat serta rasa percaya diri agar setelah berpisah kamu gak harus bergantung padanya. Sehingga bisa mengatasi rasa kesepian yang ada ketika nanti menjomlo.

2. Dia banyak membantumu selama ini

Kamu merasa memiliki utang budi padanya sebab banyak kebaikan dan bantuan yang telah kamu terima selama ini. Walau dia gak meminta balasan untuk itu, namun tetap saja kamu merasa berat karena ada perasaan ingin membalas kebaikannya sebisamu.

Sehingga timbul perasaan kasihan padanya yang membuatmu sampai sekarang belum mantap putus, meski sudah gak memiliki perasaan cinta dengannya.

3. Merasa sayang dengan lamanya hubungan yang sudah dijalani

Bukan cuma hitungan bulan kamu menjalin hubungan dengannya, namun sudah bertahun-tahun kalian bersama. Sehingga kamu merasa sayang jika harus mengakhiri hubungan dengannya, karena sejauh ini yang paling mengerti dirimu adalah dia dan begitu juga sebaliknya. AGEN POKER TERPERCAYA

Kamu merasa banyak kenangan yang gak bisa begitu saja dilupakan, apalagi selama ini hubungan yang dijalani cukup baik dan dewasa.

4. Memikirkan perasaan orang terdekatmu yang sudah telanjur kenal baik dengannya

Selama ini kamu sudah memperkenalkannya sebagai pasangan kepada orang-orang terdekatmu, baik kepada teman, sahabat maupun keluarga besar. Sehingga mereka sangat mengenal baik serta dekat dengan pasanganmu, bahkan banyak menghabiskan waktu bersama.

Kamu pun merasa gak enak dan terus menerus memikirkan perasaan mereka jika benar nantinya kamu harus putus dengannya. Kamu hanya gak ingin membuat mereka bersedih serta kecewa, karena selama ini kamu selalu mendapat banyak dukungan dari mereka soal hubunganmu.

5. Gak ingin kalau seusai putus menjadi seperti orang yang asing

Kamu gak ingin kalau memang nantinya berpisah, kamu dan dia menjadi seperti orang asing. Sehingga kamu pun tengah mencari cara dalam menentukan sikap agar gak ada pihak yang tersakiti oleh keputusanmu.

Kamu juga sebisa mungkin ingin tetap menjaga hubungan serta komunikasi yang baik dengannya. Karena bagaimanapun juga, dia ikut serta berperan dalam membawa kebahagiaan ke dalam hidupmu sejauh ini.

Jika memang kamu gak memiliki perasaan cinta ataupun keinginan untuk meneruskan hubungan. Gak masalah untuk lekas memutuskan hubungan lewat pembicaraan dari hati ke hati dan tanpa emosi berlebihan. Percayalah bahwa dia juga akan bisa mengerti keputusan serta keinginanmu. AGEN POKER ONLINE

By ichigo

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *