Beberapa Faktor Keuntungan Memiliki Pasangan Pria Yang Lebih Muda Dari Kita

BERKAHPOKER Bisa dibilang cinta itu unik. Terlebih saat kita menjalin hubungan dengan sosok orang yang gak kita duga sama sekali. Misalnya saja dengan mereka yang usianya terpaut beberapa tahun lebih muda.

Mungkin terasa wajar bagi seorang pria menjalani hubungan semacam ini. Namun gak sama halnya dengan wanita. Meski sah-sah saja terkadang takut akan asumsi orang lain membuat sebagian besar wanita menolak mentah-mentah pernyataan cinta dari pria yang lebih muda.

Padahal ada beberapa keuntungan yang bisa kamu dapatkan, lho. Kira-kira apa saja, ya yang dimaksud? Cari tahu sama-sama, yuk!

1. Punya partner yang asyik

Jiwa muda biasanya jauh lebih berapi-api. Mereka juga cenderung lebih fleksibel dan gak kaku. Menjalin hubungan juga terasa lebih santai. Pasangan yang terpaut usia lebih muda dari kita umumnya lebih asyik, lho.

Banyak ide-ide segar dan hal-hal out of the box yang selalu mereka berikan. Hal semacam ini yang bikin hubungan makin seru dan juga gak membosankan. Itulah kenapa punya pasangan yang lebih muda patut kita syukuri, lho.

2. Belajar pengalaman baru

Dari pasangan yang usianya lebih muda bukan gak mungkin, lho kita bisa belajar pengalaman baru. Pengalaman yang belum pernah kita coba sebelumnya. Hal-hal menantang yang mungkin hanya ada di pikiran kita bisa jadi kita dapatkan saat menjalin hubungan dengan pria yang lebih muda.

Bukan semata usia kita lebih tua beberapa tahun lantas merasa kita telah menikmati asam garam dunia. Kadang mereka yang masih muda juga punya pengalaman yang gak kalah serunya.

3. Bikin kamu terlihat lebih muda

Punya pasangan yang jauh lebih muda terkadang membuat kita terlihat lebih muda. Karena selain beberapa faktor di atas, lingkup pergaulan kita juga akan secara gak langsung membaur dengan teman-teman sebayanya. AGEN POKER TERPERCAYA

Hal ini setidaknya jelas berpengaruh pada pembawaan, sikap, pola pikir bahkan penampilan, lho. Kalau gak percaya coba, deh tengok mereka yang punya pasangan lebih muda pasti terlihat banget perbedaannya.

4. Dia akan lebih mendengarkanmu

Punya pasangan yang lebih muda membuat suaramu lebih terdengar. Saat kalian berselisih paham atau mungkin dia berbuat kesalahan lebih besar potensinya untuk mendengarkanmu. Sedangkan saat menjalin hubungan dengan orang yang sebaya emosi kita bisa jauh meledak karena merasa sama-sama punya ego yang tinggi.

Nah, sementara itu menjalin hubungan dengan yang lebih tua akan menempatkan kita pada posisi selalu dianggap anak kecil sehingga suara kita kadang gak didengar sama sekali. Meski gak semua seperti itu, ya.

5. Sifat manjanya bikin hubungan makin seru

Karena usianya lebih muda gak jarang ia kerap bersikap manja. Nah, hal-hal seperti ini yang justru bikin hubungan makin seru. Untuk beberapa alasan saat ia bersikap manja terasa menyenangkan saja dan dia tampak lucu dengan segala tingkah polahnya.

Gak jarang terkadang jiwa keibuan kamu juga muncul begitu saja saat ia bersikap manja. Selagi gak berlebihan, sifat manja seseorang dalam hubungan bukanlah suatu hal yang perlu dipusingkan.

Menarik banget, bukan? Lagi pula umur hanya rentetan angka dan usia bukan penentu kedewasaan seseorang bukan begitu, Girls? Selagi kamu nyaman kenapa gak dijalani aja, dulu. AGEN POKER ONLINE

By ichigo

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *