Beberapa Faktor Pasangan Anda Tidak Berkomitmen Dalam Sebuah Hubungan

BERKAHPOKER Cinta tak selamanya menjamin seseorang berani berkomitmen. Komitmen bukan hanya tentang perasaan namun juga tentang tanggung jawab pada hubungan yang dijalani.

Perhatian yang besar, kehadiran yang diberikannya, tidak menjamin dia berani membangun komitmen denganmu. Berikut lima alasan yang biasanya membuat seseorang enggan memulai sebuah komitmen.

1. Dia memiliki pengalaman yang pahit

Tidak banyak orang yang bisa berdamai dengan kenyataan masa lalu yang pahit. Demikian pun dia yang saat ini menjalin hubungan denganmu.

Jika berulang kali dia belum memberikan jawaban akan komitmennya, bisa jadi ini menjadi alasannya. Dia belum sepenuhnya berani melangkah dan belum berdamai dengan masa lalunya.

2. Dia tidak nyaman dengan pasangan namun bertahan karena takut kesepian

Bisa jadi, dia belum berani berkomitmen, karena dia sebenarnya belum yakin bersamamu. Hubungan kalian hanya sebatas status yang tidak sepenuhnya membuatnya bahagia.

Jika kamu telah menemukan gejala ini, kamu harus mempertimbangkan kembali jalinan yang kalian rajut ini. Sebelum terlalu jauh, saatnya kamu mengambil keputusan.

3. Masih punya tanggung jawab lain yang butuh prioritas

Jika dia seorang anak tertua di keluarganya, bisa jadi ini menjadi alasan serius dia belum siap berkomitmen. Dia masih menjadikan keluarga menjadi prioritas utama. AGEN POKER TERPERCAYA

Sikapnya tidak berarti kamu tidak berarti untuknya. Namun untuk saat ini, prioritas utamanya adalah keluarga. Jika kamu bisa menerima kondisinya sepenuhnya, kamu bisa menunggu dengan sabar sampai dia benar-benar siap.

4. Dia khawatir kehilangan kebebasan

Alasan lain yang bisa kamu temukan, adalah dia masih ingin bersama teman-temannya. Dia masih ingin bergaul dengan banyak orang.

Membangun komitmen bersamamu, dianggapnya bisa membuatnya tidak lagi punya kebebasan bermain dan melakukan banyak hal. Komitmen baginya adalah penjara yang membuat hidupnya akan terasa membosankan.

5. Belum punya rencana masa depan

Masa depan menjadi prioritas bagi banyak orang. Terikat dalam sebuah komitmen saat ini, dianggapnya bisa menjadi penghambat langkahnya.

Jika kalian belum punya rencana yang tepat tentang masa depan, apa tujuan dari komitmen yang ingin kamu bangun saat ini? Sedangkan sebuah hubungan berdiri dengan fondasi utama, keyakinan antara kamu dan dia.

Demikian lima alasan yang bisa kamu temukan pada dia yang belum siap berkomitmen. Hubungan apa pun selalu membutuhkan kesiapan. Jika memang dia belum siap, jangan kamu paksakan. Fokus mempersiapkan diri saat ini jauh lebih baik dibanding kamu menghabiskan waktu dalam hubungan yang tidak pasti. Semoga bermanfaat. AGEN POKER ONLINE

By ichigo

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *