Beberapa Hal Yang Harus Di Hindari Disaat Bercinta Karena Bisa Merusak Percintaan

BERKAHPOKER Salah satu manfaat melakukan hubungan intim adalah dapat menciptakan perasaan bahagia, sehingga urusan ranjang memang menjadi faktor yang akan memengaruhi kehidupan rumah tangga yang awet dan harmonis. Tidak hanya suami atau istri saja yang harus mencapai orgasme, tetapi keduanya harus sama-sama memberikan rasa kepuasan terhadap pasangan.

Oleh karena itu, penting sekali menjaga mood pasangan saat melakukan hubungan intim. Jangan melakukan hal-hal di bawah ini karena akan merusak suasana bercinta. Simak penjelasan berikut.

1. Egois dan tidak mau menuruti keinginan pasangan

Kunci dalam melakukan hubungan intim adalah komunikasi, jika salah satu pihak tidak mau mendengarkan dan mengabaikan keinginan pasangan akan dapat merusak suasana bercinta. Sebaiknya, ajaklah pasangan berdiskusi terlebih dahulu dari hal kecil sekalipun seperti masalah lampu apakah harus dalam keadaan nyala atau tidak. Meskipun terlihat sepele, tetapi jika tak dituruti akan merusak suasana hatinya.

2. Membahas mantan kekasih

Membahas mantan kekasih dan masa lalunya memang tidak mengenakan apalagi jika dibawa-bawa dalam urusan ranjang. Sebab, pasangan manapun tidak ingin mau dibandingkan perihal apa yang pernah dilakukan bersama mantan sebelumnya. Untuk itu, jangan pernah menyinggung mantan sedikitpun terutama saat bercinta. AGEN POKER TERPERCAYA

3. Tidak menjaga kebersihan

Saat melihat pasangan bersih dan wangi, tentu akan membuatnya semakin nyaman saat melakukan hubungan intim. Jika kamu mengabaikan kebersihan badan, pasangan tidak akan betah berlama-lama di dekatmu bahkan ingin menyudahi karena ilfil dan tidak mood bercinta. Untuk mencegah hal tersebut, buat pasangan makin nempel dengan rajin-rajinlah membersihkan diri dan memakai wewangian setiap hari.

4. Banyak bicara

Setiap pasangan tentu menginkan suasana bercinta yang tenang dan jauh dari kebisingan, kalau kamu berisik saat melakukan hubungan intim harus segera dijauhi agar suasana bercinta dengan pasangan terasa lebih berkualitas dan berkesan.

5. Tidak mau Jujur

Dalam bercinta, setiap pasangan harus saling terbuka agar keduanya sama-sama mendapatkan kenikmatan seks. Jadi, berkata jujurlah jika memang tidak ingin melakukan hubungan intim, jangan coba-coba berbohong karena akan menimbulkan keterpaksaan dan tentu pasangan akan menjadi tidak bergairah.

Itulah kelima poin yang harus dihindari saat bercinta, jangan sampai masalah ranjang menjadi pemicu keretakan hubungan rumah tangga, maka harus ada komunikasi yang baik antara kedua belah pihak agar sama-sama mendapatkan kepuasan. AGEN POKER ONLINE

By ichigo

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *