Situs Domino Terpercaya

Beberapa Hal Yang Tidak Boleh Dilakukan Saat Pacar Menerima Telepon Dari Mantan

BERKAHPOKER Sudah putus, tapi kemudian mantannya menghubungi lagi dengan alasan masih menjalin pertemanan, tentu saja hal itu membuatmu cemburu padanya. Kamu mulai berpikir yang negatif tentangnya, meski di awalnya kamu bersikap biasa saja.

Semua yang terjadi padamu saat ini adalah wajar, tapi bukan berarti kamu harus cemburu buta dan melakukan beberapa hal di bawah ini padanya karena itu akan menghancurkan hubunganmu sendiri.

1. Marah dan mendiamkannya berhari-hari lamanya

Cemburu memang wajar kamu rasakan, tapi bukan berarti kamu harus marah-marah padanya agar dia peka pada apa yang kamu rasakan, kemudian kamu mendiamkannya berhari-hari agar dia berhenti berhubungan lagi dengan mantannya itu.

Semua yang kamu lakukan itu sangatlah kekanak-kanakan. Bersikaplah dewasa dengan mengetahui apa yang sebenarnya terjadi dan bicarakan secara terbuka dengan pasanganmu agar dia pun paham apa yang kamu rasakan.

2. Menuduhnya selingkuh di belakangmu

Hal yang kamu takutkan saat dia dekat lagi dengan mantannya itu pasti adalah dia balikan lagi. Makanya, sekarang kamu jadi sering menuduhnya selingkuh.

Namun, hal seperti itu gak di wajarkan hanya karena kamu memiliki ketakutan dia akan kembali lagi pada mantannya dulu. Jika kamu terus menuduhnya selingkuh, padahal sebenarnya dia hanya berteman saja, maka hal itu dapat membuat pasangan jadi gak nyaman dan akhirnya bosan denganmu. AGEN POKER TERPERCAYA

3. Mengekang dia agar selalu bersamamu sepanjang waktu

Meski kamu takut dia berpaling darimu, tapi bukan berarti kamu harus selalu mengekang dia dengan cara dia harus selalu bersamamu sepanjang waktu karena itu sangat gak baik. Ingatlah kalau dia punya kehidupannya sendiri, selain kehidupan cintanya denganmu. Jangan mengekang dia kalau kamu gak ingin dia jadi tertekan dengan sikapmu dan akhirnya ketakutanmu akan jadi kenyataan.

4. Menyuruhnya untuk memblokir seluruh kontak mantannya

Isi HP itulah sepenuhnya adalah tanah privasi dirinya. Kamu gak boleh menyuruhnya memblokir seluruh kontak mantannya itu karena itu adalah hak itu. Kamu sama sekali gak punya hak apa pun, meski saat ini kamu adalah pasangannya, terlebih kamu gak mendapatkan bukti apa pun kalau memang dia selingkuh dengan mantannya itu. Jadi, lebih baik bersikap biasa saja.

5. Melabrak mantannya

Atas dasar apa kamu boleh melabrak mantannya? cemburu saja? Hal itu sangatlah gak wajar. Kamu sangat bertindak kekanak-kanakan dan memalukan dirimu sendiri.

Pasangan yang melihat sikapmu ini pun akan malu denganmu. Lebih baik, tenangkan dirimu. Jika memang kamu gak menemukan hal-hal yang ganjil, maka bersikap seperti biasa saja.

Jangan memperlakukan dirimu sendiri dengan sikapmu yang melakukan lima hal di atas. Tahan cemburumu itu karena bisa jadi dia dan mantannya banyak berteman saja. Jika kamu bersikap seperti di atas, maka sudah pasti pasangan akan gak nyaman denganmu dan memilih untuk putus hubungan saja. AGEN POKER ONLINE

Situs Domino Terpercaya

By ichigo

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *