Situs Domino Terpercaya

Beberapa Jenis MOGE 250CC 2 silinder Yang Banyak Diminati

BERKAHPOKER Banyak pilihan motor touring, tapi sedikit yang harganya sesuai kantong. Maklum saja, kebanyakan motor touring dibekali mesin berkubikasi besar, sehingga nominalnya pun ikutan membengkak.

Tapi ada beberapa motor touring yang harganya cukup bersahabat dengan performa mesin yang gak mengecewakan. Sebab motor-motor ramah kantong ini dibekali mesin 250 cc dua silinder yang sangat bertenaga.

Yup, mesin dua silinder memang sedang naik daun. Sebab, selain performanya yang sangat bertenaga, mesin jenis ini juga relatif irit bahan bakar. Sehingga masih enak untuk dipakai harian. Apalagi buat jarak jauh, pasti nyaman banget.

Selain itu dentuman suara mesin dua silinder juga lebih berwibawa dibandingkan mesin bersilinder tunggal dengan kubikasi yang sama.

Nah, berikut beberapa motor 250 cc dua silinder yang enak banget dipakai buat harian maupun touring. Beberapa motor berstatus bekas karena gak lagi diproduksi pabrikannya. Meski bekas, motor-motor tersebut masih banyak diburu, lho!

1. Benelli Patagonian Eagle

Motor bermesin 250 cc dua silinder yang harus masuk radarmu adalah Benelli Patagonian Eagle. Sebab harga motor ini relatif murah, yakni Rp38,9 Juta. Jika dibandingkan dengan motor-motor 2 silinder lainnya, harga ini bisa dibilang termurah.

Mesin 2 silinder segaris Patagonian ini mampu memuntahkan tenaga hingga 17,4 Hp pada 8.000 rpm dengan torsi 16,5 Nm pada 6.000 rpm. Menurut pabrikan, motor ini mampu melesat hingga 144 km/jam.

Kelebihan lain motor ini ada pada desainnya yang mirip-mirip Harley Davidson. So, kalau kamu sudah bermimpi ingin punya Harley Davidson tapi dananya belum cukup, Benelli satu ini bisa jadi alternatif. AGEN POKER TERPERCAYA

2. Kawasaki merilis Versys-X 250

Kawasaki merilis Versys-X 250 dengan pilihan City dan Tourer. Untuk pilihan Tourer, Kawasaki menambahkan sejumlah elemen tambahan agar lebih sesuai dengan kondisi berkendara turing.

Untuk menegaskan statusnya sebagai motorturing, Versys-X 250 dilengkapi dengan crash bar yang kokoh, pelindung buku-buku jari, dan pannier hard case untuk menyimpan barang bawaan selama turing.

Versys-X 250 ditenagai mesin silinder kembar 249 CC yang bisa menghasilkan kekuatan maksimal 34 ps di 11.500 rpm dan torsi maksimal 21,7 Nm di 10.000 rpm. Girboksnya membawa sistem 6 percepatan.

Selain itu, untuk memberikan perjalanan yang lebih leluasa tanpa intervensi elektronik, Kawasaki tidak menyertakan sistem ABS pada versi Tourer ini. Saat ini Kawasaki Versys-X 250 Tourer non-ABS dibanderol Rp68 jutaan.

3. Suzuki Thunder 250

Suzuki Thunder 250 mempelopori motor sport touring 250 cc di era 2000-an, sebelum Kawasaki Ninja 250R ikut mengaspal.

Thunder 250 dibekali sistem pembakaran yang cepat dan sempurna berkat teknologi Twin Swirl Combustion Chamber (TSCC). Mesin satu silinder dengan dengan 4 katupnya mampu menyemburkan tenaga hingga 22 hp pada 7500 rpm.

4. Suzuki Inazuma

Suzuki GW250 atau yang lebih dikenal dengan nama Inazuma 250 termasuk sepeda motor all-purpose. Inazuma 250 tidak hanya menawarkan kekuatan tetapi juga kenyamanan dan desain yang menggetarkan.

Mesin 2 silinder segaris 248 CC dengan sistem pendingin cairnya cocok untuk menyuplai tenaga ketika berkendara di area urban hingga medan turing yang rumit.

Motor ini juga pas bagi para pemotor pemula. Dengan bodi aerodonamis bertransmisi 6 percepatan, Inazuma 250 akan menjadi teman touring yang nyaman dan menyenangkan.

Sasis semi dudukan gandanya pun memberikan dukungan untuk berbagai gaya berkendara.

Tahun produksi Inazuma 250 dimulai pada 2012 dan berhenti pada 2017. Namun, Inazuma 250 masih bisa ditemukan di situs jual beli daring dalam versi second. AGEN POKER ONLINE

Situs Domino Terpercaya

By ichigo

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *