Beberapa Jenis Sifat Keegoisan Yang Tinggi Pada Pasanggan

BERKAHPOKER Proses PDKT merupakan proses yang akan membuatmu mengenal gebetan dengan lebih baik. Awalnya mungkin hanya sekadar chatting. Lama-lama karena sudah kenal akhirnya ketemuan dan ngobrol secara langsung. Alhasil dari sinilah setidaknya kamu tahu tentang dirinya.

Jika lima hal ini kamu dapati atau rasakan darinya, maka wajib waspada karena calon gebetan punya kecenderungan sifat egois.

1. Selalu menceritakan pencapaian dirinya

Sebenarnya dari awal pasti kamu sudah merasakannya. Namun, pasti ini sebagai taktiknya untuk mendekatimu. Seiring berjalannya waktu, pencapaian dia itu sampai kamu hapal, saking seringnya diceritakan olehnya.

Memang hal itu adalah kenyataan. Tapi, rasanya cukup sekali dikatakan atau tidak pernah. Karna pastinya akan lebih keren jika diketahui secara sendirinya. Bukan diceritakan.

2. Tidak menganggap meminta pendapatmu itu penting

Contohnya saat menentukan mau nonton film apa, mau jalan kemana, atau mau makan apa. Dari hal-hal sederhana seperti yang disebutkan, kamu sudah bisa menilai bagaiamana sikap dan karakternya. Oke dia yang bayarin. Namun, orang yang suka kamu dengan rendah hati pasti akan menanyakan pendapat dan kemauanmu juga. Tidak main ambil keputusan sendiri.

3. Selalu mencari pembenaran dari ceritanya

Saat menceritakan mengenai masalahnya dengan orang lain, dia selalu selalu berkelit dengan menggiring opini bahwa dia ini adalah korban dari sebuah peristiwa. Mengaku salah, namun diiringi sejuta alasan pembenaran supaya terlihat sebagai korban yang paling dirugikan, padahal ini tanda bahwa kadar egoisnya sudah tinggi sekali. AGEN POKER TERPERCAYA

4. Selalu mencontohkan dirinya dalam berbagai kasus

Dalam segala hal selalu menjadikan dirinya sebagai contoh kasus. Dia melakukan ini karena mungkin merasa sudah cukup sukses bila dibandingkan dengan kamu. Dia selalu berkata bahwa banyak orang yang mengikuti nasihatnya dan kemudian berhasil, seolah memang berkat ucapannya saja, seseorang bisa berhasil. Mulai nyebelin bukan gebetan seperti ini?

5. Tidak bisa menghargai momen bersamamu

Saat bersamamu, malah dia sibuk main HP. Alasannya sibuk dan harus mengurus pekerjaan. Orang yang benar menghargaimu dan berusaha membuatmu sebagai pasangannya akan meluangkan waktu dan menghargainya. Tidak sibuk dengan dunia sendiri yang sebenarnya bisa ditunda sementara.

Jadi, jika kamu merasakan lima hal di atas, maka sudah wajib waspada. Karena bisa dipastikan kadar egoisnya tinggi sekali. Daripada menyesal terlanjur berhubungan, lebih baik segera akhiri. AGEN POKER ONLINE

By ichigo

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *