Situs Domino Terpercaya

Beberapa Prilaku Dengan Sifat Ketidaksabaran Pada Saat Mendapat Ujian Hidup

BERKAHPOKER Memang ada orang yang sabarnya melebihi kebanyakan orang. Kalaupun kamu gak bisa sampai begini, ya gak apa-apa. Namun kamu tetap harus bisa bersabar. Kalau gak, kamu pasti sering kesal sendiri sekaligus bikin jengkel orang lain. Ini nih, 6 perilaku yang biasa muncul akibat ketidaksabaran:

1. Paling susah disuruh antre

Pernah gak nih, kamu kesal karena ada orang yang tiba-tiba minta dilayani duluan? Datang terakhir tetapi langsung menyerobot antrean. Selain gak tahu malu, jelas orang begini gak punya sifat sabar.

Kalau kamu punya teman begini, pasti juga malu oleh tingkahnya, kan? Bisa-bisa kamu bersikap seolah-olah gak mengenalnya. Biar gak kena tatapan sinis dan omelan orang-orang.

2. Di rumah sering bikin keributan sampai mengganggu tetangga

Orang yang gak sabaran itu bakal gampang banget melihat segala hal sebagai masalah. Pasangan atau anak gak tepat meletakkan sesuatu saja seakan-akan sudah hendak menghancurkan seisi rumah.

Gak heran kalau dari balik pintu rumahnya selalu terdengar teriakan-teriakan. Ngakunya sih, gak lagi marah-marah. Namun tetap saja suaranya keras, nada tinggi terus, dan kata-katanya tajam. Punya tetangga begini harus punya persediaan kapas buat menutup telinga. AGEN POKER TERPERCAYA

3. Gampang menyerah dalam mengejar mimpi

Ini nih, kenapa kamu wajib belajar sabar. Kalau dua perilaku sebelumnya merugikan orang lain, kali ini benar-benar merugikan diri sendiri. Sebab tanpa kesabaran, mustahil kamu akan bertahan memperjuangkan sesuatu.

Makin tinggi mimpimu, makin banyak pula stok kesabaran yang diperlukan. Biar kamu kuat menjalani seluruh tahapannya. Biar kamu juga gak terlalu memasukkan ke hati sikap orang yang mungkin meremehkanmu karena tak kunjung berhasil.

4. Kalau minta apa pun dari orang lain harus seketika dipenuhi

Siapa yang butuh, siapa juga yang jadi repot. Boleh banget siapa pun meminta tolong pada orang lain. Namun kalau permintaannya selalu mendesak, harus dipenuhi saat itu juga, siapa gak sebal?

Memangnya mereka diciptakan di dunia ini hanya untuk memenuhi setiap permintaannya? Jelas gak, kan? Orang yang gak sabar hampir selalu gak peduli dengan kesibukan orang yang dimintai tolong.

5. Reaktif, berpikirnya belakangan

Namanya juga gak sabaran. Pasti paling malas kalau harus mendengarkan penjelasan orang lain atau memeriksa kebenaran suatu informasi. Langsung saja bertindak, berkomentar, bahkan mengamuk.

Namun ternyata dia cuma salah memahami. Menyesal dan malu pastinya. Akan tetapi jika gak juga mau belajar lebih sabar, kejadian seperti ini akan terus terulang.

6. Dalam hal asmara, cekcok dan putus nyambung sudah biasa

Sudah gak bisa disangkal, kesabaran efektif banget buat mengurangi kemungkinan kamu bertengkar dengan siapa pun. Apalagi sama orang tersayang. Harusnya kan, kesabarannya jadi berlipat-lipat.

Namun kalau sejak dahulu gak pernah mau belajar bersabar, sikap sama pasangan malah bisa lebih parah ketimbang sama orang lain. Gak ada sungkan-sungkannya untuk mengajaknya ribut sekalipun gak ada masalah yang serius.

Lalu sering putus sekaligus sering balikan lagi karena di kemudian hari sadar perilakunya sendiri yang kelewatan. Hubungan kok, begini? Sama sekali gak berkualitas!

Sabar itu bisa banget dipelajari kalau kamu mau. Cukup dengan menghardik diri sendiri saban kesabaran terasa mau habis. Misal, ‘Sabar dikit, dong!‘. Daripada menghardik orang lain, kan? Kendalikan emosimu atau kamu yang akan dikendalikan. AGEN POKER ONLINE

Situs Domino Terpercaya

By ichigo

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *