Beberapa Sifat Seseorang Yang Menunjukan Kalau Kamu Memiliki Mental Yang Kaya

BERKAHPOKER Bicara mengenai kaya, biasanya hal ini langsung dikonotasikan sebagai kaya materi atau uang. Padahal sebenarnya ada kekayaan lain di dunia ini yang bisa diukur dari masing-masing aspek. Salah satunya adalah kaya secara mental.

Mental berarti berkaitan dengan siapa diri kamu sebenarnya. Lantas, apakah tanda yang menunjukkan kamu sudah kaya secara mental? Simak pembahasannya, ya.

1. Sesekali suka mentraktir orang sekitar

Meski yang ditraktir jauh lebih mampu secara ekonomi, namun ketika makan bersama kamu punya inisiatif untuk membayar terlebih dahulu. Tidak pura-pura sibuk atau ke toilet saat bon pembayaran datang. Percayalah bahwa sebenarnya kamu malah mendatangkan rezeki saat bisa memberkati orang lain lewat traktiran.

2. Tidak suka minta gratisan atau harga teman

Biasanya saat kamu tahu teman sedang jualan, pastinya tertarik dong untuk mencoba. Namun, sama sekali kamu tidak menggunakan hubungan pertemanan sebagai alat untuk minta gratis atau harga teman.

Orang yang sudah bisa membedakan yang mana bisnis dan yang mana teman pastinya memiliki jiwa yang ‘kaya’, walau sebenarnya masih di tahap merintis.

3. Tidak suka aji mumpung

Sikap aji mumpung sederhananya adalah sikap yang suka memanfaatkan situasi demi kesenangan pribadi. Misalnya saja, ada teman traktiran dan kamu diundang. Orang yang suka aji mumpung, biasanya langsung pesan makanan yang paling mahal. Mumpung di traktir. AGEN POKER TERPERCAYA

Namun, jika kamu punya mental yang kaya, maka walau acara traktiran pun, kamu tetap akan memesan apa yang biasanya kamu makan. Bahkan lebih sopannya lagi, mempersilakan yang traktir yang memesankan makanan.

4. Tidak perhitungan

Kamu tidak mempermasalahkan jika misalnya kasir tidak bisa memberikan kembalian yang nominalnya kecil. Bagimu, tidak masalah jika memang orang tidak punya. Dengan orangtua juga tidak perhitungan masalah uang. Biasanya anak cenderung suka perhitungan ketika hendak memberikan berkat dari gaji mereka untuk orangtua. Apakah kamu sudah tak perhitungan lagi?

5. Suka memberi

Sekecil apa pun barangnya, jika suka memberi orang lain, maka sebenarnya kamu sudah kaya secara mental. Karena hanya orang yang merasa lebih atau cukup yang bisa memberikan kepada orang lain. Lain halnya dengan orang yang pelit dan tak kenal rasa cukup. Sebesar apa pun rezeki yang datang baginya pasti kurang dan pelit kepada orang lain.

Jadi, dari lima tanda di atas, sudahkah kamu memenuhi semuanya? Tidak apa-apa, semua butuh proses. Yang terpenting kamu sudah tahu bahwa kekayaan bukan dari uang saja, namun seberapa besar keinginan kamu untuk berbagi.

Beberapa type orang yang suka berbagi dalam kesenangan dan kesusahan untuk orang sekitar dan tidak berpandang sebelah mata terhadap orang lain. AGEN POKER ONLINE

By ichigo

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *