Beberapa Sisi Positif Orang Yang Mudah Ditebak

BERKAHPOKER Membahas soal kepribadian, jangan pernah minder dengan tipe kepribadian yang kamu miliki. Apalagi jika kamu adalah seorang yang ekspresif dan mudah ditebak. Mungkin kamu gak seperti mereka yang terkesan misterius dan bikin penasaran, tapi percayalah bahwa tipe kepribadianmu yang ekspresif juga memiliki kelebihan dan sisi positifnya sendiri.

Jika ingin mengetahuinya lebih lanjut bisa simak beberapa di antaranya yang dibahas di bawah ini. Sisi ekspresifmu malah disukai orang, lho!

1. Kamu jadi gak pandai berbohong atau menipu orang

Kamu yang termasuk tipe orang ekspresif pasti selalu ketahuan kalau mencoba berbohong, bukannya orang-orang percaya pada kebohonganmu, tapi malah diledek karena gak bisa menipu mereka. Tapi percaya deh, kalau kamu gak perlu malu dengan sisi pribadimu ini. Karena justru bagus kan kalau kamu gak bisa sembarangan berbohong dan menipu orang.

2. Orang-orang merasa aman untuk dekat denganmu karena tak ada yang kamu sembunyikan

Sisi positifnya yang kedua kalau kamu tipe orang yang ekspresif dan mudah ditebak ialah, orang-orang jadi merasa aman dekat denganmu karena tak ada yang kamu sembunyikan. Orang lain yang ingin berteman denganmu jadi mudah merasa nyaman sehingga mereka pun jadi terbuka dan easy going. Berbeda jika kamu tipe orang tertutup dan tanpa ekspresi yang mana malah bikin orang lain takut untuk mendekat.

3. Mudah bagi orang terdekat untuk memahami dirimu

Berbeda dengan tipe orang misterius yang bikin orang lain bingung untuk menebak-nebak perasaannya, kamu yang ekspresif malahan memudahkan mereka. Sisi positifnya, orang di sekitarmu jadi mudah memahami dirimu. Mereka tahu kapan kamu merasa sedih, atau apakah kamu tersinggung dengan ucapan mereka atau tidak. Sehingga hubungan yang terjalin pun jadi nyaman. AGEN POKER TERPERCAYA

4. Orang suka ngobrol denganmu karena kamu apa adanya

Rata-rata orang yang ekspresif itu gak cuma ekspresi wajahnya saja yang apa adanya, akan tetapi kata-katanya juga blak-blakan. Dan hal ini membuat orang-orang suka ngobrol denganmu, lho. Karena kamu apa adanya saja, gak bermuka dua atau cuma manis di depan saja. Jadi jangan pernah minder kalau kamu tipe orang ekspresif dan mudah ditebak, ya.

5. Sisi ekspresifmu menjadi daya tarik tersendiri

Kelima, sisi positifnya dari menjadi seorang yang ekspresif dan mudah ditebak ialah, hal itu justru menjadi daya tarik tersendiri pada dirimu. Kamu mungkin sadar, tapi orang yang ekspresif itu justru menarik di mata orang-orang, lho. Mulai dari ekspresinya, caranya merespons candaan, pembawaan dirinya yang mudah berbaur dan apa adanya. Makanya gak salah kalau orang yang seperti ini sering menjadi sosok social butterflydan aktif dalam pergaulan.

Kalau kamu tipe pribadi yang ekspresif dan mudah ditebak, jangan minder atau berkecil hati, ya. Karena ada banyak sekali sisi positif dan daya tarik dari sisi pribadimu itu seperti yang ada dalam pembahasan tadi. AGEN POKER ONLINE

By ichigo

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *