Beberapa Tanda Kamu Bukan Lagi Di Prioritaskan

BERKAHPOKER Setiap orang pasti ingin menjadi prioritas dalam hidup pacar atau pasangannya. Di mana kita adalah sosok yang paling diharapkan, ia bangga memiliki kita, dan selalu ada dalam hidupmu. Namun bagaimana jadinya kalau pasangan yang kita cintai selama ini ternyata sudah tidak memprioritaskan hubungan.

Tentu itu adalah hal yang sangat menyakitkan dan menyesakkan. Nah ketahui kalau pasangan melakukan hal ini tandanya kamu sudah bukan prioritasnya lagi.

1. Dia tidak pernah melibatkanmu dalam mengambil keputusan penting

Tanda pertama yaitu, dia tidak pernah melibatkanmu dalam mengambil keputusan penting dalam hidupnya. Apa-apa ia putuskan sendiri gak pernah ngobrol dan mendiskusikannya padamu. Padahal kalian adalah sepasang kekasih lho, harusnya jika ingin memutuskan sesuatu apalagi menyangkut masa depan harus saling terbuka satu sama lain. Namun dia seakan-akan menganggapmu tak berarti lagi.

2. Tidak pernah menepati janji yang dibuat

Tanda selanjutnya yaitu ia tidak pernah menepati janji atau ucapan yang ia buat. Ia hanya pandai berbicara dan suka menebar kata-kata manis, namun dari ucapan tersebut gak ada buktinya sama sekali. Ibarat kata dia cuma jago ngomong namun zonkĀ dalam tindakan. Hal ini menjadi tanda kalau dia sebenarnya gak serius dalam hubungan ini dan kamu bukan prioritasnya lagi. Jadi, kamu harus hati-hati ya!

3. Hanya kamu yang berjuang keras dalam hubungan ini

Poin selanjutnya yaitu hanya kamu sendiri yang berjuang keras dalam hubungan ini. Apa-apa kamu yang memulai, kamu berkorban lebih besar, dan paling berjuang keras dalam hubungan. Sedangkan dia gak pernah punya inisiatif untuk memulai sama sekali. Kalau sudah begini kamu bakal capek sendiri. Sebab mempertahankan hubungan itu gak hanya satu orang, namun harus sama-sama. AGEN POKER TERPERCAYA

4. Dia lebih banyak waktu dengan teman atau orang lain

Daripada menghabiskan waktu bersamamu untuk jalan-jalan dan menikmati momen berdua, dia lebih memilih untuk menghabiskan waktu bersama teman-temannya. Ia merasa menghabiskan momen berdua denganmu adalah hal yang paling ia hindari, maka ia lebih sering keluar bareng teman, melakukan apa yang ia suka, dan kegiatan yang lain. Ia tampaknya lebih nyaman dan terbuka bersama orang lain daripada dengan pasangannya sendiri.

5. Dia selalu membuatmu menunggu tanpa mau menghargai waktu yang kamu miliki

Tanda terakhir yaitu dia selalu membuatmu menunggu tanpa mau menghargai waktu yang kamu miliki. Saat bertemu misalnya kamu selalu jadi orang pertama dan menunggu lama, ia seperti ogah-ogahan untuk bertemu. Tanpa rasa bersalah dia melakukan itu, mungkin sesekali gak masalah namun kalau sudah berkali-kali dan dia gak pernah memahami waktumu bisa jadi itu tanda kalau kamu sudah bukan prioritasnya lagi.

Menyakitkan memang ketika tahu orang yang kita cintai sudah tidak memprioritaskan kita lagi. Jadi, bagaimana apakah hubungan ini masih bisa berlanjut atau tidak? Pikirkan baik-baik ya! AGEN POKER ONLINE

By ichigo

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *