Situs Domino Terpercaya

Beberapa wisata Alam Dijambi Dengan Keindahan Yang Luar Biasa

BERKAHPOKER Wisata alam kini menjadi incaran baik wisatawan lokal dan wisatawan asing. Selain karena tempat yang luas memungkinkan untuk bergerak lebih bebas, juga tidak perlu khawatir menjaga jarak di era pandemi saat ini. Tetapi, tetap saja wisatawan harus mematuhi protokol kesehatan saat sedang berlibur.

Nah, daerah-daerah di Indonesia tentu punya ratusan tempat wisata alam menarik salah satunya di Provinsi Jambi nih. Jambi menawarkan wisata alam dengan pemandangan indah sekaligus bisa melakukan banyak kegiatan salah satunya kegiatan yang menantang lho.

Berikut objek wisata alam yang bisa jadi referensimu untuk liburan selanjutnya. Simak yuk!

1. Danau Gunung Tujuh

Kalau kamu ingin menikmati pemandangan danau dengan background gunung, kamu bisa datang berkunjung ke danau gunung tujuh nih. Terletak di Gunung Tujuh Kabupaten Kerinci, kamu perlu melakukan trekking dan hiking untuk menuju ke danau cantik ini.

Untuk para pendaki tentu danau ini menjadi pilihan yang tepat karena bisa melakukan camping di pinggir danau dan bangun pagi dengan udara sejuk yang menyegarkan. Ketinggian dari danau ini yaitu lebih dari 2000 mdpl lho dan disebut sebagai danau tertinggi se-Asia Tenggara.

2. Geopark Merangin

Terletak di Desa Air Batu, Kabupaten Merangin, geopark satu ini menjadi primadona wisata alam di Jambi lho. Gak heran karena selain wisata alam, pengunjung juga bisa melihat fosil binatang dan tumbuhan yang usianya mencapai 350 juta tahun. AGEN POKER TERPERCAYA

Selain itu juga ada banyak banget kegiatan yang bisa kamu lakukan di alam sekitarnya seperti rafting dan trekking. Kamu bisa merasakan sensai arung jeram bersama teman-teman kamu sekaligus menikmati keindahan alam sekitar lho.

3. Danau Kaco

Danau Kaco seperti namanya merupakan danau yang memiliki air jernih yang bak pantulan kaca. Danau ini terletak di Kabupaten Kerinci dan masih terletak dalam kawasan Gunung Kerinci.

Bukan saja keindahan air jernihnya bisa dinikmati saat pagi atau siang hari, di malam hari pun danau ini terlihat lebih memukau saat sinar bulan menerangi danau. Karena terletak di daerah pegunungan, udara sejuk di danau ini bikin kamu betah untuk berlama-lama lho.

4. Kebun Teh Kayu Aro

Dengan luas yang mencapai sekitar 3.000 hektar, kebun teh ini menyuguhkanmu pemandangan hamparan kebun teh dengan background gunung Kerinci yang memukau. Masih terletak dalam kawasan Gunung Kerinci tepatnya di kaki gunung, kamu bisa bersantai dan berfoto ria di tiap sudutnya.

Selain itu, kamu juga bisa melihat proses warga setempat memetik teh dan mengolahnya lho. Sungguh tempat indah instagramable sekaligus tempat kamu menambah wawasan tentang pengolahan teh nih.

5. Gunung Kerinci

Dengan ketinggian mencapai 3.805 mdpl, gunung Kerinci menjadi gunung tertinggi di Sumatera lho. Letaknya di Kabupaten Kerinci dan tepat di perbatasan antara Provinsi Jambi dan Provinsi Sumatera Barat.

Gunung ini menjadi incaran para pendaki yang selalu ingin menantang diri menaklukan puncak. Saat tiba di puncak, kamu akan disuguhi pemandangan bak negeri di atas awan dan bisa menyaksikan matahari terbit dengan udara sejuk yang bikin ingin berlama-lama menikmati.

6. Air Terjun Renah Sungai Besar

Suasana pepohonan rindang yang begitu asri di sekitar Air Terjun Renah Sungai Besar ini yang membuat banyak pengunjung tertarik untuk melepaskan penat di akhir pekan. Terletak di Kabupaten Bungo, air terjun ini memiliki ketinggian sekitar 30 meter lho.

Kamu bisa berenang dan bermain-main di kolam dan sungai yang sedikit berbatu tepat di kaki air terjun. Setelah hari yang melelahkan, dijamin menghabiskan waktu di air terjun ini membuat kepenatanmu serasa menghilang.

Itulah objek wisata alam yang bisa kamu kunjungi dan nikmati saat mampir ke Jambi. Mana nih yang paling bikin penasaran? AGEN POKER ONLINE

Situs Domino Terpercaya

By ichigo

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *