Situs Domino Terpercaya

Gerakan Simpel yang Dapat Melatih Kekuatan Pada Lengan

BERKAHPOKER Pria sudah seharusnya menjadi pelindung bagi wanita. Untuk itu, punya badan kekar nan ideal adalah sebuah kewajiban bagi pria.

Salah satu cara mendapat badan yang kekar dan ideal adalah dengan melatih bagian lengan. Lengan yang kekar sejak dahulu diketahui bisa bikin wanita nyaman didekatmu karena merasa dilindungi.

1. Chair dips

Gerakan satu ini bisa banget bikin lenganmu jadi kekar. Melakukannya pun mudah banget, karena kamu hanya memerlukan kursi sebagai tumpuan.

Untuk melakukan gerakan ini bersandarlah pada kursi lalu letakkan tangan kamu pada tepian kursi. Pastikan buku-buku jarimu menunjuk ke depan dan tekuk kaki, lalu turunkan tubuh kamu secara perlahan.

2. Wighted chair dips

Letakkan kedua tanganmu di kursi belakang dan kedua kaki di kursi depan dengan posisi kaki menyilang persis seperti huruf J. Turunkan badan secara perlahan dan angkat lagi badanmu ke posisi semula. Dijamin deh, setelah melakukan gerakan ini lenganmu bakal sekekar Ade Rai.

3. Tricep overhead dumbbell extension

Gerakan latihan lengan yang bisa kamu lakukan sembari menonton televisi selanjutnya adalah tricep overhead dumbbell extension ini. Gerakan ini mudah banget karena kamu cuma perlu duduk tegak di depan televisi sambil menggerakkan dumbbell atau barbel ke arah belakang kepala hingga siku menghadap ke atas.

4. Push-up

Cara melakukan push-up yang benar adalah dengan menempatkan tangan kamu di lantai dengan masing-masing kaki sejajar dengan kedua tanganmu. Lalu, perlahan mulai turunkan tubuh kamu sampai dada hampir menyentuh lantai sembari jaga sikumu tetap berada di samping tubuh untuk melindungi bahumu.

5. Bear crawls

AGEN POKER TERPERCAYA Kalau posisi tubuhmu sudah mirip dengan posisi push-up maka pindahkan tangan kanan dan kiri ke depan sehingga kaki kiri menyentuh tangan kiri kamu. Lakukan hal yang sama dengan kaki dan tangan lainnya.

6. Push-up segitiga

Gerakan ini pada dasarnya adalah pengembangan gerakan dasar push-up. Namun ada sedikit variasi di posisi kedua telapak tanganmu. Alih-alih mensenjajarkan tangan dengan bahu, maka dekatkan kedua telapak tanganmu di bawah dada.

7. Dumbbell curl

Gerakan selanjutnya yang pas kamu lakukan untuk melatih otot sambil nonton televisi adalah dumbbell curl ini. Gerakan ini mudah banget kok karena hanya membutuhkan dumbbell atau barbel sebagai pemberat.

8. Forearm plank

posisikan seluruh lengan bagian bawah kamu menempel ke lantai dan pastikan tulang belakang membentuk garis lurus hingga menuju kaki. Lakukan gerakan itu hingga satu menit. Lenganmu akan sekekar pria-pria iklan susu nutrisi. AGEN POKER ONLINE

Situs Domino Terpercaya

By ichigo

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *