Inilah Beberapa Alasan Lebih Sulit Mempertahankan Rasa Cinta Dan Jatuh Cinta

BERKAHPOKER Ketika kamu menyukai seseorang, pasti awalnya selalu indah. Tak ada sedikit pun rasanya orang yang kamu taksir itu kurang di matamu. Apalagi jika baru kenalan dan jalan berdua. Semuanya terasa sempurna. Apa pun juga ingin kamu berikan. Walau ada perbedaan, itu semua tidak jadi masalah.

Namun, ketika sudah dalam hubungan semua jadi terasa harus diusahakan. Inilah mengapa mempertahankan rasa cinta itu lebih sulit ketimbang saat pertama jatuh cinta. Kenapa? Yuk, simak lima alasan berikut ini.

1. Karakter aslinya sudah mulai kamu ketahui

Kamu tidak akan pernah benar-benar mengenal seseorang saat masih dalam masa pendekatan. Bahkan kehidupan setelah menikah juga bisa berbeda dibandingkan dengan pacaran. Hal ini karena saat seseorang sudah berhasil mendapat apa yang diinginkan, maka dirinya akan jadi diri sendiri.

Maka dari itu, pasti kamu kaget dengan dirinya yang sebenarnya. Tinggal bagaimana kamu pintar-pintar mencium gelagatnya sedari awal. Bagaimana pun, hubungan sudah terlanjur dijalani.

2. Ada perubahan dalam dirinya

Setiap orang pasti berubah, walau sedikit. Hal inilah yang membuat seseorang harus mengenal pasangannya sampai seumur hidup. Tidak bisa hanya kenal dalam satu fase kehidupan. Misalnya saja dulu doi cuek dengan penampilan. Setelah kerja dan punya uang sendiri maka jadi lebih perhatian akan penampilannya.

Jadi perubahan-perubahan kecil inilah yang bisa memengaruhi kadar cinta dalam hatimu. Namun, kamu harus sadar dari awal bahwa dalam hubungan pasti doi bisa berubah, walau dalam hal kecil. Itu wajar dan memang akan terjadi seiring bertambahnya umur.

3. Mengabaikan perawatan dalam hubungan

Tidak badan saja yang harus dirawat. Hubungan asmara juga harus dirawat supaya tidak jadi melempem. Kalau dibiarkan begitu saja, maka tak heran hubungan jadi terasa hambar dan membosankan. AGEN POKER TERPERCAYA

Jadi, kamu tetap harus menjalani kebiasaan-kebiasaan seperti dulu saat awal pacaran. Mungkin terasa sangat canggung jika melakukannya kembali. Namun, hal ini justru yang akan memperbaharui hubungan kalian berdua, lho.

4. Nilai penghargaan mulai berkurang

Kedekatan seseorang bisa mempertipis nilai penghargaan. Misalnya saja dulu masih sangat jaim jika bersendawa dan buang angin di depan pasangan. Namun, setelah hubungan terjalin maka kamu dan doi sudah tak canggung lagi melakukan semua hal itu. Padahal tentu setiap orang harus saling menghargai, apalagi sama pasangan.

Jadi, kamu dan dia mulai merasa nilai penghargaan bukan hal yang penting lagi. Mempertahankan hubungan pun harus dilakukan dengan usaha yang ekstra. Yuk, coba mulai bangkitkan kembali perasaan sedikit sungkan sama pasangan.

5. Lebih banyak godaan yang datang

Pastinya hidup selalu naik fasenya. Dari sekolah kemudian bekerja. Nah, di setiap fase hidup ini tentu ada saja godaan dari lingkungan sekitar. Banyak kasusnya perselingkuhan terjadi dengan sesama rekan kerja. Sebab, pastinya godaan terbesar datang dari tempat kerja.

Maka dari itu, haruslah memiliki komitmen dan sikap setia dari awal hubungan. Jangan sampai hubungan hancur karena ada orang ketiga dalam hubungan. Selain menyakiti pasangan, tentunya kamu juga tidak akan bertambah bahagia dengan orang lain.

Jadi, memang mempertahankan cinta itu lebih sulit dari mencintai doi sejak awal. Karena hal inilah, maka sedari awal kamu harus benar-benar mencintai pasangan dengan tulus. Jangan modus, karena hubungan tidak akan langgeng. AGEN POKER ONLINE

By ichigo

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *