Situs Domino Terpercaya

Inilah Hal Wajib Kamu Lakukan Agar Hubungan Kamu Berjalan Harmonis

BERKAHPOKER Masalah dalam hubungan akan sering terjadi dan itu adalah hal yang masih wajar. Tetapi jika kalian gak dapat mengatasi masalah yang besar dalam hubungan, pasti masalah tersebut akan buat hubungan kalian berada di ujung tanduk.

Dan bahkan ketika kamu salah mengambil tindakan, maka hubungan kalian bisa saja langsung berakhir. Jadi, lima hal berikut ini gak boleh kamu lakukan saat hubungan kalian sudah di ujung tanduk.

1. Mengancam minta putus ke pasangan karena lagi emosi

Jangan sampai kamu semakin memperkeruh masalah dan yang nantinya akan merugikan diri sendiri. Pasalnya, ketika hubungan kalian berada di ujung tanduk jangan sampai kamu mengancam pasangan untuk putus.

Walaupun lagi emosi, tetapi kamu gak boleh putuskan hubungan begitu saja. Lebih baik tenangkan dulu pikiran dan hatimu, ketika sudah tenang baru dibicarakan baik-baik dengan pasangan.

2. Menunjukkan sikap cemburu yang berlebihan

Kamu sudah tahu bahwa hubungan kalian sudah berada di ujung tanduk, tetapi malah kamu menunjukkan sikap cemburu yang berlebihan. Ini yang buat dia semakin yakin untuk putus dari kamu.

Intinya, kamu harus membuktikan kepada bahwa kamu masih ingin hubungan ini bertahan. Dan bukan malah sebaliknya, kamu menunjukkan sikap yang justru buat dia semakin kecewa dan risi.

3. Kamu gak mau untuk introspeksi diri dan minta maaf

Hubungan yang berada di ujung tanduk masih bisa untuk diperjuangkan asalkan, kamu mau intropeksi diri dan minta maaf. Bukan malah melakukan yang sebaliknya, karena itu justru buat hubungan kalian akan berakhir. AGEN POKER TERPERCAYA

Gak ada salahnya untuk kamu intopeksi diri dan minta maaf lebih dulu. Mana tahu dengan begini, pasangan akan luluh dan masih mau mempertahankan hubungan kalian.

4. Memblokir nomor kontak pasangan

Hubungan yang sudah di ujung tanduk masih bisa dipertahankan oleh sebab itu, jangan sampai kamu memblokir nomor kontak pasangan. Itu bukan solusi yang terbaik dan justru, akan buat dia semakin yakin untuk putuskan hubungan kalian.

Kalau memutuskan komunikasi sementara itu masih wajar, tetapi jangan sampai memblokir nomornya. Mana tahu ketika dia sudah sadar dan ingin kembali, dia bisa menghubungi kamu dengan mudah. Jadi, kamu harus belajar untuk lebih dewasa dalam menghadapi masalah.

5. Gak merayakan hari-hari spesial dalam hubungan

Ketika hubungan sudah berada di ujung tanduk, seharusnya kamu mencari cara agar hubungan kalian segera membaik. Bukan sebaliknya, kamu malah cuek dan gak merayakan hari-hari spesial dalam hubungan.

Ini yang buat doi berpikir bahwa hubungan kalian benar-benar berakhir. Intinya dengan tetap merayakan hari-hari spesial dalam hubungan, itu akan sangat bagus agar hubungan kalian kembali cair. Dan dengan begitu hubungan kalian gak akan jadi berakhir.

Masalah dalam hubungan akan buat kalian semakin mengerti dan mengenal satu sama lain. Dan ketika hubungan kalian sudah berada di ujung tanduk, jangan buat masalahnya semakin besar. Tetapi cari solusi terbaiknya agar hubungan kalian bisa bertahan. AGEN POKER ONLINE

Situs Domino Terpercaya

By ichigo

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *