Situs Domino Terpercaya

Pengerebekan Pasien Positif Covid-19, Sedang Pesta Narkoba

BERKAHPOKER Begitu Dengan pengerebekan  6 anggota Satreskoba Polres Lamongan tiba-tiba merasa ketakutan saat menggerebek rumah BP (33). Anggota Satpol PP Kabupaten Lamongan yang jadi pengedar sabu-sabu itu ternyata sedang menjalani isolasi mandiri karena positif COVID-19. terjadi kepada anggota satuan kepolisian menjadi ketakutan lantaran melihat surat bukti swab yang di tujukan kepada aparat tersebut.

Pas tahu kalau tersangka positif, anggota kami langsung merasa ketakutan. Takut tertular, ujar Kasatreskoba Polres Lamongan, AKP Ahmad Khusen.

1. Polisi tidak tahu tersangka ternyata positif COVID-19

Keenam polisi itu sama sekali tidak tahu kalau BP sedang isolasi mandiri di rumah. Begitu masuk ke dalam rumah, polisi langsung menyergap BP.
BP pun sama sekali tak melawan dan rela tangannya diborgol. Begitu tahu BP berstatus positif COVID-19, para polisi itu langsung mengambil jarak jauh-jauh.
Ya layaknya penangkapan tersangka pada umumnya, anggota kami tidak menyadari kalau pelaku ini positif COVID-19. Petugas langsung memborgol tangan pelaku. Tapi setelah tahu bahwa pelaku ini positif, anggota langsung menjauh,tambah Khusen

2. Pelaku langsung diisolasi di rusunawa

Khawatir tertular virus corona, keenam polisi itu langsung meminta bantuan petugas Satgas COVID-19 untuk menjemput pelaku. Dengan tangan terborgol, pelaku lantas diisolasi di rusunawa.
Petugas kami sudah berhasil memborgol pelaku, kemudian pelaku ini mengaku bahwa dirinya sedang isolasi mandiri karena COVID-19 dengan dibuktikan surat hasil swab, katanya. AGEN POKER TERPERCAYA

3. Tersangka sudah 1 tahun mengunakan narkoba

Dari pengrebekan tersebut, polisi berhasil mengamankan 1 plastik klip sabu, 1 plastik klip bekas isi sabu, 1 buah korek api, 1 plastik klip kosong, 1 buah kotak tempat charger hp, 1 buah sekrop dari sedotan, 1 buah bong alat hisap, dan sebuah handphone

Tersangka ini mengaku hampir setahun terlibat dalam peredaran sabu di Lamongan,” ungkapnya.

4. Petugas yang melakukan penangkapan langsung dites swab

Guna memastikan kondisi kesehatan, keenam polisi yang menggerebek rumah BP itu langsung dites swab. Sedangkan proses pemeriksaan tersangka akan digelar secar virtual.

Petugas yang terlibat dalam penggerebekan tersebut langsung kami minta untuk menjalani tes swab, tegas Khusen.
Anggota kepolisian selalu memperjuangkan masa depan anak bangsa agar terhindar dari obat obatan atau narkotika tersebut, dengan ini seluruh jajaran angota segera mencegah hal tersebut. AGEN POKER ONLINE
Situs Domino Terpercaya

By ichigo

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *