Polisi Taiwan Dan Kartu Tanda Angota Tersebar Di Medsos Karena Pesta Seks

Polisi Taiwan Dan Kartu Tanda Angota Tersebar Di Medsos Karena Pesta Seks

Polisi Taiwan Dan Kartu Tanda Angota Tersebar Di Medsos Karena Pesta Seks

BERKAHPOKER Baru baru ini Terbongkar, Oknum Polisi Ikut Pesta Seks, Berawal dari Unggahan Kartu Anggota Polisi di Medsos

Dengan KTA Seorang petugas polisi New Taipei Taiwan yang di sebar luaskan dikenai hukuman disipliner setelah terungkap berpartisipasi dalam pesta seks yang diselenggarakan oleh fotografer terkenal Taiwan Tsai Che-kai.

Keterlibatan polisi New Taipei terbongkar setelah sang fotografer mengunggah kartu anggota polisi dan foto wanita telanjang, yang diduga sebagai polisi, di akun twitternya, 8 Juli 2020.

Dalam postingan tersebut, Tsai mengatakan seorang polisi wanita membeli mainan seks darinya, sehingga publik percaya bahwa seorang polisi wanita (polwan) terlibat dalam pesta seksnya yang digelarnya.

Namun, penyelidikan Kantor Kejaksaan Distrik Taipei menemukan bahwa kartu anggota polisi itu, milik seorang petugas polisi pria yang diduga dikirimkan pemiliknya ke Tsai agar diikutkan dalam pesta seksnya.

Tsai didakwa karena melanggar Undang-Undang tentang Pelanggaran Moralitas Seksual (Act on Offenses Against Sexual Morality) Taiwan.

Dan memang Tsai merupakan fotografer terkenal Taiwan yang sering mengeksplorasi seksualitas.

Pada 2017, publik Taiwan dikejutkan dengan karya Tsai melibatkan tujuh pria telanjang dan enam wanita telanjang melakukan tindakan seksual.AGEN POKER TERPERCAYA

Setelah melakukan penyelidikan, jaksa kemudian menemukan bahwa Tsai telah mengatur enam pesta seks  seperti itu.

Di setiap acara, Tsai hanya mengumpulkan uang dari peserta laki-laki, yang masing-masing akan dikenai NT $ 2.000 hingga NT $ 5.000 per pesta.

Peserta perempuan tidak hanya mengambil bagian secara gratis, tetapi juga menerima NT $ 1.000 hingga NT $ 2.000 sebagai uang pengganti “biaya transportasi”.

Selain itu, pesta seks menghasilkan banyak foto cabul yang bisa dijual Tsai untuk mendapatkan keuntungan, mendorong jaksa untuk mengajukan tuntutan.

Tsai tidak menanggapi permintaan Taiwan News untuk mengomentari tuduhan tersebut.

Setelah diadili, Tsai dijatuhi hukuman 10 bulan penjara karena mengambil keuntungan dari hubungan seksual atau ketidaksenonohan di depan umum, tetapi hukumannya diubah menjadi denda, dan kasusnya ditutup pada bulan April 2020.

Kini Tsai menarik perhatian jaksa lagi pada Juli lalu  setelah dia memposting foto kartu angota polisi Kota New Taipei di sebelah gambar wanita telanjang yang tampak melakukan tindakan seksual.

Dalam postingan tersebut, Tsai mengklaim bahwa wanita itu adalah polwan pemegang sabuk merah tingkat dua Taekwondo.

Polisi segera melakukan penyelidikan dan menemukan bahwa foto wanita telanjang itu bukan polwan.

Jaksa kemudian mulai menyelidiki Tsai karena melanggar Undang-Undang tentang Pelanggaran Moralitas Seksual dan menghina pejabat publik.

Saat ditanyai tentang postingan tersebut, Tsai mengaku hanya berusaha menarik pelanggan agar membeli produknya.

Ia mengklaim bahwa foto kartu anggota polisi diberikan kepadanya oleh seorang netizen dan digabungnya dengan foto lama.

ETtoday melansir selama penyelidikan, penyelidik menemukan bahwa kartu anggota polisi itu asli dan berasal dari petugas polisi pria New Taipei yang sebelumnya telah berpartisipasi dalam pesta seks yang digelar Tsai.

Jaksa menemukan bahwa petugas telah mengirimkan kartu anggota polisinya ke Tsai untuk membuktikan bahwa dia memenuhi kualifikasi tertentu untuk berpartisipasi dalam partainya, seperti usia, perawakan, dan latar belakang keluarga.

Malang bagi si polisi, Tsai memilih untuk menunjukkan kartu identitasnya di depan umum untuk mempromosikan mainan seksnya, mengungkapkan partisipasinya dalam pesta seks sebelumnya.AGEN POKER ONLINE

Setelah mengumpulkan bukti, jaksa menuntut Tsai karena melanggar Undang-Undang tentang Pelanggaran Moralitas Seksual.

China Times melansir karena menodai reputasi Kepolisian New Taipei, petugas itu menerima dua hukuman dan dicopot dari jabatannya.

 

By ichigo

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *