Situs Domino Terpercaya

Presiden RI Jokowi Memberikan Vaksinasi Kepada Wartawan Secara Gratis

BERKAHPOKER Presiden Joko “Jokowi” Widodo akan meninjau vaksinasi COVID-19 perdana untuk wartawan hari ini,  Proses vaksinasi kepada 5 ribu wartawan berlangsung di Hall A Basket Gelora Bung Karno (GBK) Senayan, Jakarta.

Presiden jokowi meninjau lapangan agar semua bisa berjalan lancar dan sesuai harapan seluruh masyarakat bisa kembali ke era normal dan tidak ada kesulitan ekonomi dan bisa bekerja kembali seperti sedia kalah.

Kepala Sekretariat Presiden Heru Budi Hartono mengatakan Presiden akan langsung meninjau proses vaksinasi kepada wartawan tersebut. Ia mengatakan Jokowi sedang dalam perjalanan menuju GBK.

1. Proses vaksinasi pada wartawan dibagi jadi tiga sesi

Berdasarkan surat undangan Dewan Pers, kegiatan vaksinasi berlangsung selama 3 hari, mulai dari 25 Februari 2021 sampai 27 Februari 2021. Sesuai janji Presiden Jokowi, vaksinasi akan diberikan kepada 5.000 wartawan dari berbagai media.

Proses vaksinasi kepada wartawan ini akan dibagi menjadi tiga sesi dalam sehari. Sesi pertama dimulai pukul 08.00-10.00 WIB, sesi kedua pukul 10.00-12.00 WIB, dan sesi ketiga dimulai pukul 13.00-16.00 WIB.

Vaksinasi dilakukan agar mencegah virus wabah tersebut, agar para wartawan juga aman dalam mejalankan tugas pekerjaan yang di berikan oleh pemerintah, semakin banyak warga indonesia di vaksinasi akan mencegah penularan wagah tersebut.

2. Para wartawan diminta hadir sesuai jadwal penerimaan vaksin yang sudah ditentukan

Peserta vaksinasi juga diminta membawa KTP dan salinannya, dan diminta datang sesuai jadwal penerimaan vaksinasi yang telah ditentukan. Jika hadir di luar jam yang ditentukan, peserta tidak diperbolehkan masuk area vaksinasi. AGEN POKER TERPERCAYA

Selain itu, para wartawan yang ikut proses vaksinasi harus hadir paling lambat 60 menit sebelum jam yang dijadwalkan. Peserta juga diwajibkan untuk selalu menjaga protokol kesehatan COVID-19.

3. Jokowi janjikan vaksin untuk 5 ribu wartawan

Sebelumnya, Presiden Joko “Jokowi” Widodo berjanji menyiapkan 5 ribu dosis vaksin untuk wartawan di Indonesia. Janji itu diucapkan Jokowi saat memberikan sambutan di peringatan Hari Pers Nasional di Istana Negara.

Tadi saya sudah bisik-bisik ke Prof Nuh, untuk awal nanti di akhir bulan Februari sampai awal Maret nanti, untuk awak media sudah kita siapkan kira-kira 5.000 orang untuk bisa divaksin,” kata Jokowi.

Menurut Jokowi, pemerintah telah menyediakan anggaran untuk belanja vaksin COVID-19. Sehingga, awak media akan mendapatkan jatah vaksinasi gratis juga dari pemerintah. “Saat ini pemerintah sedang bekerja keras untuk memperoleh vaksin melalui vaksinasi. Saya yakin banyak awak media yang sudah ingin divaksin.

Dengan di vaksinasikan dengan tidak berbayar yang di lakukan presiden Jokowi, agar daya tahan tubuh seluruh masyarakat tahn banting dengan namanya virus wabah covid-19 ini. AGEN POKER ONLINE

Situs Domino Terpercaya

By ichigo

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *