Beberapa Alasan Terlalu Minder Mendapatkan Upah Pekerjaan Sangat Rendah

BERKAHPOKER Setiap orang pasti ingin mencapai karier atau pekerjaan impian. Pekerjaan yang memiliki gaji lebih dari cukup, bisa menduduki jabatan atau posisi terpandang, dan tentunya pekerjaan tersebut membuat kita happy saat menjalaninya.

Namun ternyata tidak semua orang beruntung mendapat pekerjaan impian tersebut. Dunia kerja yang semakin ketat, skill setiap orang yang semakin mumpuni, membuat tingkat persaingan jadi semakin tinggi. Alhasil sampai saat ini kamu belum mendapat pekerjaan impian dan gaji pas-pasan. Ya meski begitu, ini lima alasan jangan minder dengan pekerjaan meski gajimu pas-pasan.

1. Selagi pekerjaanmu baik dan halal kenapa harus minder

Untuk mencapai kesuksesan dalam berkarier itu gak mudah. Ingin hidup enak juga gak gampang, ingin punya uang banyak juga gak bisa kalau cuma malas-malasan. Semua itu butuh proses termasuk mengenai pekerjaan.

Gak papa kok kalau pekerjaanmu terkesan biasa saja, tidak masalah kalau orang lain sering meremehkan. Selagi pekerjaan yang kamu tekuni itu halal kenapa harus capek-capek mikirin persepsi orang lain. Bisa jadi ini awal keberhasilanmu, siapa tahu untuk ke depannya kamu mendapat pekerjaan lebih baik dan rezeki yang berlimpah.

2. Hidup akan terus berputar asal mau berusaha pasti bisa mencapai apa yang kamu inginkan

Jika kamu lupa roda hidup itu berputar lho. Kalau saat ini kamu sedang gak baik-baik saja, pekerjaanmu cuma hal biasa, gaji juga pas-pasan jangan langsung putus asa. Selagi terus berusaha, selagi masih diberkahi badan yang sehat, dan kemampuan untuk mencari rezeki kamu gak boleh menyerah.

Siapa tahu dari pekerjaanmu yang sekarang, bisa berkembang menjadi hal besar dan malah membuka peluang kerja untuk orang lain. Hmm, hidup gak ada yang tahu bukan? Maka jangan pernah berhenti untuk berdoa dan berjuang.

3. Bersyukur masih punya pekerjaan yang layak sampai saat ini

Daripada kebanyakan mengeluh, merasa diri ini selalu kurang, merasa hidup gak seberuntung orang lain, lebih baik mulai sekarang banyak-banyakin bersyukur. Harusnya kamu bersyukur masih punya pekerjaan yang layak, masih memiliki kemampuan untuk mencari rezeki, untuk berjuang menggapai cita-cita. AGEN POKER TERPERCAYA

Sebab di luar sana ada banyak orang yang hidupnya gak seberuntung kamu, mau makan saja susah, apalagi mau senang-senang. Ya meski pekerjaanmu sekarang bukan pekerjaan impian, selagi tidak putus harapan kamu pasti bakal mencapai karier yang kamu mau.

4. Kalau minder, coba lihat orang yang hidupnya di bawahmu

Kadang perasaan minder, insecure, dan rendah diri itu hadir karena kamu yang selalu melihat ke atas. melihat pekerjaan orang lain lalu membandingkan dengan pekerjaanmu saat ini. Kamu melihat temanmu lebih dulu sukses, bisnisnya berkembang pesat, menduduki jabatan terpandang, sedang kamu jauh tertinggal dari mereka.

Tapi kamu pernah berpikir gak sih coba sesekali lihat ke bawah, ternyata masih banyak orang yang hidupnya gak seberuntung kamu saat ini, yang masih merasakan kekurangan sana sini. Jadi bersyukurlah dengan apa yang kamu raih saat ini.

5. Karena perasaan minder hanya akan membuatmu susah untuk maju

Katanya mau sukses, ingin mendapat pekerjaan yang lebih baik, ingin memiliki materi yang cukup tapi kok kerjaannya minder terus. Hal inilah yang bisa menghambatmu untuk berkembang.

Lawan perasaan negatif tersebut, jangan biarkan hal itu mematikan potensi yang ada dalam dirimu. Fokus dengan pekerjaanmu sekarang, sibukkan diri pada hal yang baik, seiring berjalannya waktu kamu pasti bisa mencapai karier impian.

Gak usah minder dengan pekerjaanmu yang sekarang. Nikmati saja serta imbangi untuk terus meningkatkan kemampuan supaya bisa mendapat pekerjaan dan gaji yang lebih baik. AGEN POKER ONLINE

By ichigo

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *