Beberapa Ciri Khas Cinta Hanya Setengah Hati

BERKAHPOKER Berada dalam satu hubungan gak berarti kalian punya pandangan yang sama mengenai jalinan cinta yang sedang berjalan. Karena boleh jadi kamu benar-benar serius dan menjadikan hubungan ini prioritas, sementara pasanganmu hanya memperlakukannya setengah hati.

Tentu kamu gak mau, dong, membuang-buang waktu dan energi pada orang yang gak benar-benar niat menjalin cinta denganmu? Makanya, kenali ciri apa saja yang bisa menandakan kalau cintanya ke kamu gak benar-benar serius. Dia cuma setengah hati!

1. Dia menjadikanmu sebagai pilihan

Pasti sakit, kan, kalau kamu cuma dijadikan alternatif oleh pasangan? Padahal, seharusnya dialah yang paling depan membuatmu merasa berharga dan penting.

Namun, itu gak terjadi selama kalian bersama. Tampak sekali dia gak menjadikanmu prioritas. Bila harus memilih antara pergi bersama denganmu versus dengan teman-temannya, pasti dia akan memilih opsi terakhir. Dan kamu jadi sadar, saat dia mengajakmu bertemu, seringnya karena sedang sendirian atau gak ada kegiatan sama sekali. Kamu cuma dijadikan pengisi waktu luang!

2. Hanya memikirkan dirinya sendiri

Orang yang serius menjalani hubungan, pastinya paham bahwa agar kalian bisa tetap harmonis, maka perlu ada saling. Saling mengisi, saling berkompromi, atau saling memberi dan menerima.

Perilakunya yang hanya memikirkan dirinya sendiri, kerap membuatmu kesal dan bikin hubungan jadi terasa menyesakkan. Selalu kamu yang harus mengalah, selalu kamu yang harus memberinya perhatian, sementara bagiannya jarang sekali dilakukan.

3. Dia gak mau tahu ceritamu

Supaya hubungan cinta berjalan dengan baik, maka wajib hukumnya ada komunikasi yang efektif antara kamu dan pasangan. Dan hal yang paling mudah untuk menentukan apakah komunikasi kalian baik-baik saja atau bermasalah, bisa dilihat dari bagaimana sikap masing-masing saat sedang berbincang. AGEN POKER TERPERCAYA

Bila selalu kamu yang jadi pihak pendengar, dan percakapan selalu didominasi topik tentang dirinya, maka hal itu bisa jadi sinyal dia gak peduli denganmu. Sehingga, dia gak mau tahu hal apa pun tentangmu. Hal ini dapat disebabkan dalam hati terdalamnya mengakui, bahwa hubungan kalian gak permanen. Jadi, pikirnya, gak pentinglah mencari tahu lebih dalam tentangmu.

4. Hubungan kalian gak jelas mau dibawa ke mana

Pasangan yang serius, pasti gak betah cuma mentok sampai tahap pacaran saja. Kalau dia telah yakin bahwa kamu memang “the one”, pasti sudah ada pembicaraan mengenai masa depan kalian berdua.

Boro-boro membayangkan pernikahan, setiap kamu menyinggung hal itu saja, reaksinya sudah gak mengenakkan. Dicuekin, diarahkan ke topik lain, atau malah dia marah-marah. Gak jelas, sebenarnya hubungan ini mau dibawa ke mana.

5. Sering menghilang

Memang, supaya hubungan gak membosankan, kalian sebaiknya gak selalu bersama-sama. Karena harus diakui, urusan dalam hidup ini gak cuma persoalan cinta semata. Ada impian yang juga ingin kamu kejar, kan?

Akan tetapi, bukan berarti menghilang begitu saja. Sekarang perhatian, kemudian tiba-tiba raib tanpa kabar selama berhari-hari.

Gak hanya sikap itu gak sopan dan gak menghargai kamu sama sekali sebagai pasangan, tapi kebiasaannya menghilang tersebut, juga bisa jadi sinyal kuat bahwa dia masih belum yakin dengan perasaan cintanya ke kamu. Makanya, menjalaninya jadi setengah-setengah.

Bila tanda-tanda tadi telah ada pasangan, maka kamu harus sadar, bahwa dia bukanlah sosok yang layak diperjuangkan. Buat apa memaksakan hubungan pada seseorang yang gak benar-benar niat. Hasilnya gak akan bagus! AGEN POKER ONLINE

By ichigo

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *