Beberapa Faktor Masalah Seksual Yang Sering Terjadi Pada Pria Dan Perempuan

BERKAHPOKER Setiap orang memiliki kebutuhan tersendiri yang berkaitan dengan aktivitas seksual. Tentu saja hal ini sangat umum dimiliki oleh pria ataupun perempuan dalam suatu hubungan.

Sayangnya, kadang kala hubungan seksual yang terjalin tak selalu berjalan mulus. Ada pula permasalahan umum yang banyak ditemui oleh pria dan perempuan dalam hal seksual.

1. Disfungsi ereksi

Untuk permasalahan yang satu ini, sering terjadi pada pria yang mungkin sudah berumur. Tentunya hal ini memberikan rasa tidak nyaman, sekaligus perasaan rendah diri yang ada.
Disfungsi ereksi merupakan suatu keadaan saat penis tidak bisa mengalami ereksi dengan semestinya. Oleh sebab itu, hubungan intim pun jadi tak bisa dilakukan dengan baik dan maksimal.

2. Libido menurun

Libido juga dikenal sebagai gairah yang berkaitan dengan hal seksual. Setiap orang tentu memiliki libido dengan kadarnya masing-masing yang berbeda.

Sayangnya pada beberapa orang, khususnya yang sudah berusia lanjut, sering mengalami permasalahan dengan libido rendah. Nantinya, gairah yang menurun akan membuat urusan ranjang pun terganggu.

3. Vagina kering

Tak hanya permasalahan yang berkaitan dengan pria saja, perempuan pun juga bisa mengalami hal serupa. Salah satunya adalah berkaitan dengan vagina yang kering. AGEN POKER TERPERCAYA

Permasalahan tentang vagina yang kering tentu saja akan menghambat penetrasi selama hubungan seksual berlangsung. Perlunya pelumas yang harus digunakan untuk memastikan proses penetrasi berjalan lancar.

4. Ejakulasi dini

Masalah seksual selanjutnya dialami oleh kebanyakan pria. Semua pria tentu memiliki potensi yang sama untuk mengalami ejakulasi dini.

Permasalahan ejakulasi dini ini akan membuat seorang pria mudah mengalami orgasme, bahkan dalam kurun waktu yang singkat. Hal ini akan membuat aktivitas seksual tak berjalan lancar, sebab salah satunya merasa tidak memperoleh kepuasan.

5. Stres akibat tekanan

Bila masalah-masalah sebelumnya banyak ditemui oleh pasangan yang sudah lanjut usia, maka untuk hal yang satu ini justru banyak ditemukan pada pasangan muda. Stres akibat tekanan seksual juga menjadi salah satu permasalahan yang umum.

Stres bisa disebabkan dari beragam masalah, dimulai dari tekanan untuk hamil secepatnya hingga pemaksaan untuk menuruti suatu fantasi seksual pasangan. Tentunya hal seperti ini jelas menganggu aktivitas seksual.

Beragam permasalahan seksual di atas memang umum ditemui oleh banyak pasangan. Hal yang terpenting adalah tetap komunikasi dengan baik bersama pasangan, lalu cari solusi untuk semuanya. Jangan langsung buru-buru menyalahkan, ya! AGEN POKER ONLINE

By ichigo

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *