Beberapa Faktor Sifat Dari Pasangan Yang Bisa Membuat Hubungan Menjadi Rengang

BERKAHPOKER Konflik atau masalah dalam hubungan merupakan hal biasa yang bisa dialami oleh setiap pasangan. Namun, sejatinya konflik tersebut jangan sampai memperkeruh suasana dan membuat hubungan menjadi renggang. Semua masalah bisa diselesaikan jika masing-masing bersikap dewasa dan saling menurunkan ego.

Berbeda halnya jika pasangan kamu sudah memiliki lima sikap berikut ini. Bisa jadi pertanda kalau hubungan kamu memang sedang tidak baik-baik saja dan bersiaplah untuk mengambil langkah tegas. Apa saja sikap pasangan tersebut?

1. Pasangan mulai suka membandingkanmu dengan orang lain

Memiliki pasangan yang tidak pernah puas pastilah sangat tidak menyenangkan. Dirinya akan kerap membandingkanmu dengan orang lain yang terlihat lebih dari kamu. Padahal hakikatnya memiliki pasangan adalah yang mampu menerima segala kekurangan dan kelebihan pasangannya.

Apa jadinya kalau waktumu bersama dengan dirinya hanya dihabiskan dengan membahas betapa kamu banyak kurangnya. Tentu kamu tidak akan pernah merasa nyaman, kamu menjadi tidak percaya diri dan tak dihargai. Coba dipikirkan lagi untuk melanjutkan hubungan yang seperti ini.

2. Pasangan suka menyembunyikan sesuatu yang membuatmu kecewa

Kejujuran dalam sebuah hubungan sangatlah penting. Kamu dan pasangan harus bisa saling terbuka mengenai segala permasalahan atau isu yang sedang terjadi. Jika kamu mulai sering menemukan pasangan yang berkata tidak jujur dan membuatmu kecewa maka waspadalah.

Sikap pasangan yang seperti ini bisa membuatmu patah hati dan kecewa terlalu dalam. Faktanya masalah-masalah kecil bisa menjadi besar jika pasanganmu berbohong dan berusaha menyembunyikannya. Pasangan adalah tempat berbagi banyak hal, jika tidak lalu untuk apa memiliki pasangan?

3. Pasangan memilih menghabiskan waktu dengan orang lain dan bukan kamu

Apa yang akan kamu rasakan jika mengetahui pasanganmu menghabiskan waktu bersama orang lain ketika kamu sangat ingin bersamanya? Ini adalah salah satu pertanda bahwa hubungan kamu dan pasangan sedang tak baik-baik saja. Coba introspeksi mungkin ada yang salah dalam dirimu atau pasanganmu. AGEN POKER TERPERCAYA

Ketika pasanganmu lebih suka untuk menjauh darimu kemungkinan dia memang sudah bosan atau sikapnya sudah berubah. Daripada terus merasa sakit hati dan menderita lebih baik kamu ambil langkah pasti mengenai hubunganmu kedepannya.

4. Pasangan tak lagi menganggap kamu sebagai hal penting dalam hidupnya

Jika di awal PDKT kamu bak orang spesial yang selalu dianggap penting dalam setiap waktu, kini dirinya telah berubah. Tak ada lagi pertanyaan mengenai bagaimana kamu menjalani hari ini, apakah kamu bahagia atau sesederhana bertanya kabar. Kamu tak lagi dianggap spesial dan berarti. Dirinya mulai memberi jarak dan membangun tembok di antara kalian. Kamu tentu bisa membacanya melalui perubahan sikap dan rasa di hatimu.

5. Pasangan kerap membuat masalah, namun tak pernah menyesalinya

Setiap pasangan pasti pernah berbuat salah, kewajiban kita adalah memaafkannya. Jika hanya satu atau dua kali maka masih wajar, namun bagaimana jika sampai berkali-kali? Tentu akan membuatmu risih dan berat hati. Terlebih lagi melihat sikapnya yang tak pernah menyesali dan berubah menjadi lebih baik. Hati-hati, mungkin pasanganmu sengaja bersikap seperti itu karena ingin menjauh darimu.

Saking cintanya terkadang banyak pasangan yang memiliki toleransi terhadap hal-hal tersebut di atas. Namun nyatanya itu tak baik dan membuat kamu semakin tak bernilai. Jadi, segera ambil sikap dan bicarakan dengan pasanganmu, ya! AGEN POKER ONLINE

By ichigo

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *