Beberapa Faktor Tanda Tanda Pasangan Kamu Memiliki Sifat Buruk

BERKAHPOKER Kendati usiamu sudah pantas untuk menggandeng pasangan, gak berarti kamu sudah siap secara mental. Ada banyak hal yang bisa membuatmu malah jadi pasangan yang buruk, akibat belum dapat menerima fakta bahwa menjalin asmara gak cuma perkara mesra-mesraan semata.

Supaya hubungan asmara berjalan dengan baik, perlu ada sikap saling menghargai, kompromi, kemampuan berkomunikasi yang efektif, sikap sabar, dan banyak persyaratan lainnya agar kamu bisa jadi pasangan yang baik. Hal ini gak mudah, lho.

Lalu, tanda apa saja yang menunjukkan kalau kamu pasangan yang buruk? Simak pembahasannya lebih lanjut!

1. Sering memperlakukan pasangan dengan tidak hormat

Gak ada seorang pun yang ingin menjalin hubungan pada pribadi yang gak bisa menghormati orang lain, termasuk pasangan sendiri. Akibat arogansi dan sikap superior pada yang lain, hal tersebut jadi terbawa juga ketika kamu menjalin asmara.

Saat pasangan menuruti kemauan, sikapmu manis. Namun giliran dia menolak sesuatu, atau saat kamu ditegur olehnya, tabiat burukmu keluar.

2. Perhitungan pada pasangan

Ciri lain kalau kamu termasuk pasangan yang buruk, adalah sikap perhitunganmu padanya. Ya, memang hubungan yang sehat dan setara itu semestinya ada timbal balik. Namun bukan seperti transaksi jual beli.

Di dalam hubungan asmara, memberi dan menerima didasarkan pada rasa peduli dan kasih sayang. Bukan karena rasa pamrih atau supaya pasangan berutang budi.

Sikapmu yang terlalu perhitungan, menyebabkan pasangan jadi gak nyaman. Ketika dia melakukan tindakan yang kamu gak suka, kebaikan hatimu dijadikan senjata untuk mengendalikannya. Itu toksik banget, lho!

3. Alasanmu menjalin asmara dengannya karena harta

Siapa pun bakal sakit hati ketika dirinya yang benar-benar tulus mencintai ternyata cuma dipandang sebagai bank berjalan. Hal ini akan tampak dari sikapmu yang dibuat-buat. AGEN POKER TERPERCAYA

Daripada kamu sibuk mencari pasangan hanya demi uangnya saja, mending kamu single dulu, deh. Fokuskan hidupmu pada usaha untuk mencapai kemapanan dengan hasil keringat sendiri. Itu lebih nikmat, lho.

4. Menuntut diperhatikan, tapi malas memberinya perhatian

Setiap orang memang terlahir dengan ego. Namun, orang yang pribadinya telah matang, mampu mengendalikan egonya supaya gak sampai berlebihan.

Bila dirimu masih egois, hal tersebut akan tercermin dari caramu memperlakukan pasangan. Menuntut agar dia membuktikan cinta lewat perhatian, tapi giliran sebaliknya, kamu ogah-ogahan. Rasa sayangmu ke dia cuma di momen tertentu saja atau sesuai kehendak hatimu doang.

5. Menyimpan dendam

Supaya hubungan bisa berjalan dengan baik, mesti ada sikap saling memaafkan. Ini gak akan terjadi, kalau kamu punya sifat suka menyimpan dendam.

Meski di mulutmu sudah berkata maaf, tapi hatimu masih kesal. Ketika ada momen di mana dia melakukan kesalahan, kamu malah memanfaatkannya untuk melampiaskan dendam yang selama ini kamu simpan. Caranya dengan mengungkit-ungkit kesalahan.

Sebagian orang masih gak sadar, bahwa menjalin hubungan asmara itu perlu komitmen yang kuat. Jika memang menghendaki hubungan yang serius. Kalau masih ada sikap-sikap tadi, bisa jadi pertanda bahwa kamu belum siap berkomitmen pada seseorang.

Mending sendiri dulu sambil memperbaiki sikap, sehingga kamu lebih punya kesiapan mental di masa depan. Ketika nantinya kamu sudah ketemu pasangan yang cocok, hubungan bisa lebih sehat dan langgeng. AGEN POKER ONLINE

By ichigo

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *