Beberapa Faktor Yang Akan Dinikmati Dimalam Pertama Saat Bercinta

BERKAHPOKER Bagi beberapa pasangan, aktivitas seks bukan sekadar kebutuhan biologis manusia semata. Namun, ada hal sakral yang intim pada hubungan seks. Oleh sebab itu, mereka meyakini, seks haruslah dilakukan dengan cinta serta perasaan, bahkan persiapan yang matang.

Nah, bagi kamu yang akan baru pertama kali melakukan hubungan seks dengan pasangan. Tentu hal ini membuat beberapa dari kalian canggung dan bingung, apa yang harus dilakukan sebagai persiapan. Beberapa hal penting berikut bisa kamu sontek sebagai persiapan aktivitas seksmu yang pertama kalinya, ya.

1. Melakukan perawatan diri secara menyeluruh

Tentunya menjadi pengalaman tak terlupakan jika harus melakukan hubungan seks untuk pertama kalinya. Sudah pasti kamu perlu mempersiapkan diri dengan baik.

Tak hanya kamu, pasanganmu juga dapat melakukan hal serupa, lho. Caranya adalah dengan merawat diri secara menyeluruh, sebelum melakukan aktivitas intim untuk pertama kalinya. Hal ini untuk memberikan kesan yang baik pada pasangan.

2. Menghias ruangan kamar

Layaknya pengantin baru, butuh sentuhan romantis agar menambah suasana semakin mendukung. Kamu dapat memilih kamar dengan vibesyang nyaman, sprei lembut, lampu penerangan yang redup, serta lilin aroma terapi yang membuat kamar lebih harum.

Hiaslah kamar bebarengan dengan pasangan semenarik mungkin, sesuai dengan keinginan kalian. Cara ini cocok untuk membuat kamu dan pasangan akan lebih nyaman di sana.

3. Mengenal seluruh bagian tubuh

Tentunya saat berbicara hal seksual, tak akan lepas dari bagian-bagian tubuh. Sebelum melakukannya untuk pertama kali, tak ada salahnya jika kamu mulai mengenal seluk beluk tubuhmu terlebih dahulu.

Kamu dapat membedakan mana titik-titik sensitifmu dan area yang tak disukai untuk disentuh. Hal ini berguna untuk memandu pasangan saat melakukan aktivitas seks nantinya, jadi kalian bisa berkomunikasi dan memberi arahan bagian mana yang ingin disentuh maupun tidak ingin. AGEN POKER TERPERCAYA

4. Bila ingin, gunakan lingerie dan parfum

Membangun suasana yang sensual kadang kala menjadi daya tarik utama sebelum melakukan aktivitas intim. Cara berpakaian juga menjadi modal utama yang harus dipersiapkan.

Untuk perempuan, kamu bisa gunakan lingerieuntuk memanaskan foreplay. Tentunya, pilih model dan bahan yang membuat kamu nyaman ketika menggunakannya, ya. Bagi pria, kamu bisa menggunakan parfum yang memikat hati sang hawa, nih, agar lebih sensual.

5. Tenang dan rileks

Dalam melakukan aktivitas seksual, jangan terlalu terbebani dengan tuntutan imajinasi. Kadang kala, kamu terlalu memiliki ekspektasi yang tinggi namun meski realitanya tak sesuai.

Cukup dibuat santai saja terlebih dahulu sebelum memulai sesi panas bersama pasangan. Kamu bisa mulai dengan cara mengobrol, nonton film bareng, dansa bersama, atau bahkan saling memuji pribadi masing-masing. Cara ini dilakukan untuk membuatmu dan pasangan merasa nyaman terlebih dahulu.

Tentunya, kamu membutuhkan persiapan yang tak mudah sebelum akhirnya memutuskan melakukan aktivitas seks pertama kalinya. Pesannya, enjoy the time,jangan grogi. Just be yourself and relax. Have fun! AGEN POKER ONLINE

By ichigo

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *