Beberapa Faktor Yang Bisa Menjaga Agar Hubungan Semakin Baik Dan Indah

BERKAHPOKER Pada zaman sekarang ini di mana media sosial menjadi sesuatu yang digunakan semua orang untuk mempublikasi berbagai hal ke dunia maya, rata-rata orang juga menggunakannya untuk memposting hubungan yang ia jalani. Entah itu untuk kenang-kenangan, berbagi pada orang sekitar, atau sengaja memperlihatkannya dan pamer.

Banyak orang berlomba-lomba memposting kebahagiaan hubungannya di media sosial, tapi tahukah kamu bahwa tidak terlalu mengumbarnya ke media sosial justru akan membuat hubungan jadi lebih nyaman. Hanya perlu fokus pada hubungan yang dijalani tanpa memusingkan komentar orang. Berikut ini adalah beberapa kenyamanan dalam hubungan kalau tak sering mengumbarnya di media sosial. Yuk simak!

1. Gak ada yang sok ikut campur dalam hubungan

Kenyamanan yang pertama kalau gak sering mengumbar di media sosial ialah tidak adanya orang yang sok ikut campur dalam hubunganmu. Karena yang bikin hubungan ribet itu sebenarnya kalau membiarkan orang lain mengompori hubungan.

Jadi kalau kamu membatasi publikasi di media sosial itu berarti kamu pun membatasi orang lain untuk kepo pada hubungan yang kamu jalani. Istilahnya, hubunganmu memang tidak dirahasiakan namun dijaga sebagai privasi. Bukankah sangat nyaman menjalin hubungan seperti itu?

2. Lika-liku hubungan tidak jadi konsumsi publik

Kenyamanan lainnya kalau tidak sering-sering mengumbar hubungan di media sosial ialah lika-liku hubunganmu tidak menjadi konsumsi publik. Dengan kata lain kamu menjaga hal-hal yang terjadi di dalam hubunganmu sebagai privasi dan tidak disebarkan ke banyak orang secara terbuka.

Susah dan senangnya hubungan cukup kamu, pasangan, dan orang terdekat kalian saja yang tahu. Dan hal ini sebenarnya salah satu kunci dari hubungan yang langgeng, karena gak semua hal patut dijadikan postingan media sosial. Tidak menyebarkan aib dan tetap menjaga kenyamanan pasangan.

3. Adem ayem dan gak banyak drama

Hubungan yang gak sering diumbar di media sosial biasanya lebih bertahan lama dan stabil. Gak banyak drama melelahkan yang heboh di media sosial, namun menjaganya tetap tenang dan cukup menikmati alurnya berdua saja. AGEN POKER TERPERCAYA

Manfaatnya adalah baik kamu dan juga pasangan jadi bisa menata hubungan dengan baik. Menjalani segalanya dengan tenang dan mengikuti arus tanpa harus membuat kehebohan di internet dan menjadi bahan perbincangan orang sekitar.

 

4. Saling menjaga kenyamanan keluarga dengan tidak mengumbar kemesraan di media sosial

Kenyamanan keempat kalau gak mengumbar hubungan di media sosial ialah saling menjaga kenyamanan keluarga masing-masing dengan tidak mengumbar kemesraan ke publik. Hal inilah yang jarang diketahui orang-orang perihal postingan media sosial.

Kamu dan pasangan mungkin tidak masalah memposting kemesraan di media sosial, tapi keluarga yang melihatnya mungkin malu. Apalagi jika sudah sangat mesra namun belum menikah. Jadi, tidak mengumbarnya berarti sama dengan menjaga kehormatan dan kenyamanan keluarga masing-masing.

5. Hubungan dipenuhi doa baik ketika menikah

Dibanding yang heboh mengumbar hubungan di media sosial, yang diam-diam tapi tiba-tiba menikah itulah yang sebenarnya lebih membahagiakan. Dimana hubungan pun jadi dilimpahi banyak do’a baik ketika menikah karena sudah berhasil menjaga hubungan dengan baik.

Karena kebanyakan orang sebenarnya muak kalau melihat hubungan orang lain yang terlalu diumbar di media sosial, putus nyambung gak jelas yang menimbulkan banyak drama. Orang ikutan capek melihatnya dan lebih tulus mendukung yang adem dalam menjalani hubungannya.

Itulah tadi lima kenyamanan dalam hubungan kalau gak sering mengumbarnya di media sosial. Jadi, apakah kamu membatasi postingan tentang hubungan di media sosial juga? AGEN POKER ONLINE

By ichigo

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *