Beberapa Hal Yang Mesti Kamu Hindari Walaupun Sudah Resmi Menikah

BERKAHPOKER Kita sebaiknya bisa jadi seorang yang bisa menghargai orang lain, baik dengan perbuatan atau perkataan juga perlu di jaga. Hal ini semata-mata untuk menjaga perasaan orang lain atau bahkan orang terdekat kita seperti pasangan kita. Ada batasan yang sebaiknya kita jaga terutama suatu hal yang sensitif yang dapat menyakitinya.

Dalam suasana pembicaraan dengan pasangan misalnya, kita sebisa mungkin bisa memilah apakah sekiranya pantas atau tidak untuk dibicarakan. Seperti misalnya enam hal berikut ini.

1. Kesalahan fatal yang pernah pasangan lakukan sebelumnya

Cobalah untuk tidak membahas kesalahan fatal yang pernah pasangan lakukan di masa lalu dalam hubungan jika tidak ingin pasangan merasa tersinggung atau bahkan sakit hati.

Misalkan saja seperti contoh hal sensitif ketika pasangan pernah melakukan kesalahan berupa selingkuh yang kemudian kamu maafkan. Tidak mengungkitnya lagi menjadi suatu langkah yang tepat supaya pasangan tidak merasa tersinggung karenanya.

2. Masalah perbedaan pendapatan dan kesejahteraan

Hal sensitif lainnya yang juga sebaiknya kamu hindari dalam setiap pembicaraan dengan pasangan ialah masalah perbedaan pendapatan atau juga masalah kesejahteraan masing-masing. Akan ada salah satu pihak yang merasa direndahkan jika masalah tersebut terus dibahas.

Tidak jarang hal tersebut akan membuat rasa minder salah satu pihak walau pihak yang lain sudah tidak membicarakan lagi. Hal ini akan sering terjadi hingga saling sindir pun sudah menjadi suatu kebiasaan yang biasa terjadi.

3. Masa lalu pasangan yang buruk

Masa lalu pasangan yang buruk juga sebisa mungkin tidak menjadi perbincangan keduanya. Hal ini merupakan suatu hal yang sensitif yang dapat melukai hatinya. Ketika sudah mengetahui masa lalu pasangan yang buruk, hendaknya kita bisa menyimpannya sebagai pelajaran hidup yang berharga. AGEN POKER TERPERCAYA

Hindari mengungkit apa lagi menyebarkannya pada orang lain. Jaga perasaan pasangan layaknya menjaga kesetiaanmu padanya.

4. Mengungkit jabatan atau bahkan perbedaan pendidikan

Hindari mengungkit perbedaan jabatan pekerjaan atau tingkatan pendidikan dalam suatu hubungan. Hal ini merupakan hal sensitif yang sering kali menimbulkan pertengkaran karena akan membuat salah satu di antaranya merasa disepelekan atau bisa merasa sakit hati.

Jika memang kita dan pasangan sudah sama-sama saling komitmen satu sama lain, harusnya sama-sama tahu kelebihan dan kekurangan masing-masing hingga bisa saling melengkapi.

5. Rahasia besar yang menyangkut keluarganya

Cobalah tidak membahas mengenai rahasia besar keluarga pasangan walau dalam keadaan marah sekali pun. Menjadikannya sebagai bahan lawakan juga akan membuat pasangan sakit hati hingga marah besar.

Sesuatu yang mungkin menjadi masa lalu buruk tentang keluarganya akan menjadi kenangan yang perlu pasangan lupakan dan tidak semestinya harus diungkit kembali.

Beberapa hal sensitif tersebut sebaiknya tak dibahas dengan pasangan walau sudah menikah sekalipun. Akibat yang bisa ditimbulkan tidak hanya perasaan kecewa, sakit hati, merasa tidak dihargai bahkan putus asa. Hindari sedini mungkin! AGEN POKER ONLINE

By ichigo

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *