Beberapa Hal Yang Tidak Di Lakukan Cewek Untuk Mencintai Diri Sendiri

BERKAHPOKER Menghargai diri sendiri tidak berarti kalian tidak pernah memiliki rasa ragu atau tidak aman yang merayap di hati, terlebih bagi kaum perempuan. Mengetahui nilai yang kalian punya berarti ada hal-hal tertentu yang akan membuat kalian tidak akan pernah menyerah, tidak peduli bagaimana perasaan kalian nantinya.

Benar-benar mencintai siapa diri kalian sendiri berarti kalian menerima semua bagian dari diri kalian. Tapi apa kalian yakin sudah mencintai diri dengan sebagaimana mestinya?

1. Tidak merawat diri sendiri

Sebagai seorang cewek, apalagi jika kalian ternyata introver, rasanya penting memberikan banyak waktu untuk diri sendiri. Kalian menetapkan batasan dengan orang-orang di sekitar untuk melindungi energi kalian agar tetap terjaga dengan positif. Semakin kalian menjaga tubuh dan pikiran, semakin kuat getaran untuk mencintai diri sendiri.

2. Membandingkan

Seperti yang dikatakan Theodore Roosevelt, perbandingan adalah pencuri kegembiraan. Dengan media sosial, hal ini tentunya telah menjadi sesuatu yang makin menjadi, terutama bagi cewek. Standar kecantikan, kesuksesan, dan cara menjalani hidup orang dibentuk menjadi sesuatu yang tidak realistis dan tidak mungkin tercapai.

Hampir setiap orang telah menjadi korbannya. Ketika kalian benar-benar mencintai diri sendiri, kalian memiliki visi untuk hidup dan tujuan sendiri. Kalian tidak terganggu oleh cara orang lain dalam menjalani hidup mereka.

3. Berbicara negatif

Baik itu tentang diri sendiri atau orang lain, kalian harus benar-benar percaya pada kekuatan kata-kata yang kalian pikirkan dan ucapkan. Jadi usahakan untuk selalu berbicara secara positif atau tidak usah berbicara sama sekali. Kalian tidak boleh merendahkan diri sendiri atau orang lain. AGEN POKER TERPERCAYA

4. Tetap berada dalam hubungan di mana kalian tidak dihargai

Bisa kalian bayangkan jika ada seorang perempuan yang mengetahui kekuatannya yang besar tapi masih tetap mempertahankan hubungan atau pertemanan yang malah merendahkan dirinya sendiri? Apakah dia akan tetap bertahan pada pekerjaan yang tidak menghargai kreativitas dan masukannya?

Tidak, karena itu adalah perempuan yang belum mengetahui kekuatan aslinya. Orang yang percaya diri tidak pernah melakukan hal-hal yang tidak sesuai dengan nilai dan moral mereka. Mereka tidak pernah bertahan di tempat di mana ada ketidaksetiaan, hierarki, ketidakadilan, atau perilaku yang kasar terhadap mereka.

5. Melakukan apa yang dilakukan orang lain

Cewek yang paling kuat adalah yang bisa membuka jalannya sendiri. Kalian dapat memahami setiap orang pada tingkat yang lebih dalam. Namun walau begitu, kalian tidak akan terpengaruh dengan apa atau bagaimana orang itu melakukan sesuatu. Kalian akan tetap berada pada jalan kalian sendiri tanpa berusaha mengikuti jalur milik orang lain.

Jika kalian sungguh mencintai diri sendiri, kalian pasti tidak akan melakukan hal di atas. Hanya mereka yang merasa dirinya tak cukup yang akan melakukannya. Jika bukan kalian yang mencintai diri sendiri, lalu siapa lagi? AGEN POKER ONLINE

By ichigo

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *