Beberapa Kesalahan Yang Sering Dilakukan Disaat Bercinta

BERKAHPOKER Melakukan aktivitas seks mungkin sudah menjadi hal lumrah bagi hampir semua pasangan. Meski sudah dianggap lumrah, faktanya tak semua pasangan memahami bagaimana cara bercinta dengan benar.

Hal ini juga seringkali terjadi pada pria-pria. Bahkan beberapa kesalahan berikut ini banyak dilakukan oleh pria pada saat bercinta.

1. Hanya berfokus pada foreplay fisik

Hubungan seks pada dasarnya tidak hanya sebatas mengenai fisik semata. Ini lah yang membuat keliru apabila pria hanya berfokus pada foreplay pada tubuh pasangan saja.

Lebih dari hal tersebut, kamu juga harus bisa memberikan afeksi secara emosional kepada pasangan. Cara ini bisa membuat satu sama lain saling tertaut melalui emosional yang ada.

2. Monoton

Biasanya pria yang banyak memegang kendali dalam melakukan aktivitas seks. Hal ini membuat pria cenderung memainkan peran dalam bercumbu.

Sayangnya hal yang banyak menimbulkan keliru adalah ketika gaya bercinta yang dilakukannya justru monoton. Padahal kamu dan pasangan bisa mencoba beragam variasi untuk membuat aktivitas jadi tak monoton.

3. Tidak berusaha merayu pasangan

Kamu dan pasangan tak boleh melewatkan kesempatan untuk menaikan gairah satu sama lain. Ada banyak hal yang bisa dilakukan, salah satunya adalah dengan saling menggoda dan merayu. AGEN POKER TERPERCAYA

Jika kamu cenderung cuek dan tidak berusaha merayu pasangan, maka akan terasa keliru. Berusaha lah untuk merayu satu sama lain agar gairah yang ada terasa lebih sensual.

4. Terkesan terburu-buru

Banyak pria yang keliru dalam melakukan aktivitas seks, karena tidak memahami tempo. Padahal hal ini tentunya sangat penting untuk memastikan aktivitas seks dapat dinikmati kedua pihak.

Jangan terkesan terburu-buru dalam melakukan aktivitas seks yang kalian lakukan. Dengan demikian, maka suasana sensual tetap terjaga.

5. Lupa menanyakan apakah pasangan sudah nyaman atau belum

Kenyamanan merupakan hal paling dasar yang harus dipastikan oleh setiap pasangan. Baik pria atau perempuan, tentunya harus memastikan bahwa pasangannya telah merasa nyaman.

Jika sudah merasa nyaman, maka nantinya aktivitas seks bisa dilakukan. Namun, bila hanya memikirkan diri sendiri dan tak memprioritaskan kenyamanan pasangan, maka tentu hal ini adalah sebuh kesalahan.

Setiap pasangan entah itu pria atau perempuan tentunya memang tak ada yang sempurna. Hal yang terpenting adalah dengan menjaga komunikasi dan menunjukan afeksi yang cukup untuk pasangan. Kamu juga begini, kan? AGEN POKER ONLINE

By ichigo

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *