Beberapa Tips Mempertahankan Hubungan Jarak Jauh Dimasa Pandemik

BERKAHPOKER Seperti yang kita tahu, masa pandemik Covid-19 yang tak kunjung usai membuat kita harus betah berlama-lama di rumah. Bahkan, pemerintah terus memperpanjang masa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) demi menekan angka penularan virus corona.

Alhasil, kamu jadi tak bisa bepergian dan bertemu orang tersayang. Tak hanya keluarga yang dirindukan, tetapi juga pacar yang jaraknya ribuan kilometer dari. Pejuang long distance relationship alias LDR jadi berjuang dua kali lebih keras untuk mempertahankan hubungan.

Gak perlu takut hubunganmu dan pacar jadi renggang, kamu tetap bisa dekat dengannya meski sedang berjauhan. Berikut tips mempertahankan hubungan jarak jauh di masa pandemik yang bisa kamu terapkan. Dijamin mesra maksimal, deh!

1. Selalu ingat dengan komitmen

Berjauhan dengan orang yang disayang tentu memberi rasa yang menyiksa. Kamu jadi merasa kesepian, meski ditemani banyak teman dan keluarga. Hubungan jarak jauh terkadang membawamu pada pikiran negatif.

Meski berat, hubungan LDR yang sedang kamu jalani bisa terasa lebih ringan jika selalu mengingat komitmen yang sudah kamu bangun dengannya. Dengan begitu, kamu tidak akan mudah terpengaruh dengan ‘godaan’ di sekitarmu.

Pegang teguh komitmen yang sudah dimiliki sembari mengingat kenangan indah bersamanya. Dengan begitu, LDR yang sedang kamu jalani tak terasa membebani.

2. Cobalah saling mengirim surat cinta

Walau terkesan jadul dan kuno, saling mengirim surat cinta bisa menambah rasa sayangmu pada pasangan, lho. Lakukan secara berkala, bisa dua minggu sekali atau sebulan sekali. Buatlah kesepakatan tersendiri.

Utarakan semua isi hatimu tentangnya. Mulai dari menanyakan kabar, keinginan bertemu secepatnya, aktivitas selama saling berjauhan, dan lainnya. Kamu juga bisa menyisipkan kata-kata romantis biar hubunganmu makin nempel.

Rasa menerima sebuah surat dari orang yang disayang bakal terasa membahagiakan, lho. Kalau gak percaya, langsung saja terapkan deh!

3. Beri kejutan yang tak terduga

Siapa sih yang gak suka diberi kejutan oleh pasangannya? Meski sedang berjauhan, bukan berarti kamu gak bisa memberikan kejutan kepadanya, lho. Sebab, zaman kini sudah berkembang dan banyak teknologi yang mempermudah pergerakanmu. AGEN POKER TERPERCAYA

Kamu bisa mengirimkan kado berupa barang atau apa pun yang disukai pasanganmu. Lakukan secara sembunyi-sembunyi agar jadi kejutan yang membahagiakan.

Selain kado, kamu bisa memberikan asupan nutrisi dengan memesan makanan sehat. Banyak aplikasi yang bisa kamu gunakan meski berada di kota yang berbeda. Dengan begitu, pasanganmu jadi merasa diperhatikan meski sedang berjauhan. Ide gokil, bukan?

4. Lakukan hal-hal serupa dengan pasangan

Selama menjalin hubungan jarak jauh, tentu sesekali kamu akan merasa tidak relate dengan apa yang dibicarakan oleh pasanganmu. Hal itu wajar, namun bisa diatasi dengan mudah dan menyenangkan, kok.

Cobalah kamu dan pasanganmu melakukan hal-hal yang sama. Saling memberikan rekomendasi film dan serial untuk ditonton atau buku yang bisa dibaca. Dengan begitu, nantinya kamu bisa membahasnya dengan pasanganmu saat telepon.

Melakukan hal yang sama membuatmu dan pasangan bisa saling terhubung walau terpisah oleh jarak. Selain itu, bisa juga menambah bahan obrolan saat telepon atau video call nanti.

5. Jaga komunikasi sebaik mungkin

Tak kalah penting dari tips di atas, komunikasi tentu memegang peran penting selama kamu dan pasanganmu berjauhan. Bentuk komunikasi yang dilakukan pun beragam, mulai dari telepon, video call, hingga melakukan kencan secara online.

Kencan online pun bisa kamu rancang sedemikian rupa agar lebih intim dan romantis. Misalnya dengan menonton film bersama, menggunakan pakaian berwarna senada, dan lainnya. Dijamin makin seru, deh.

Mempertahankan hubungan jarak jauh di masa pandemik memang bukan hal mudah. Tetapi, dengan tips jitu di atas, hubungan LDR jadi lebih menyenangkan dan gak bikin kepikiran.

Buat kamu yang sedang menjalankan hubungan jarak jauh, tetap semangat dan semoga terus bertahan, ya! AGEN POKER ONLINE

By ichigo

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *