Beberapa Type Pasangan Yang Akan Terus Mencintai Kamu Dengan Tulus

BERKAHPOKER Hubungan yang sedari awal bukan diniatkan untuk kesenangan sesaat, pasti bertujuan agar kalian bisa saling mencintai sampai kakek nenek. Dan ini hanya bisa terwujud bila kamu dan dia, punya gambaran sama mengenai hubungan kalian.

Berita baiknya, kamu sudah berada di jalur yang benar, kalau punya pasangan dengan ciri-ciri berikut. Karena hal tersebut mengindikasikan, dia akan terus mencintaimu hingga nanti. Yuk, cari tahu apa saja ciri-ciri itu!

1. Dia benar-benar berkomitmen terhadap hubungan kalian

Sangat mudah menjaga hubungan tetap selaras, ketika kondisi kalian sedang baik-baik saja. Letak komitmen kalian berdua baru teruji, ketika dihadapkan pada masalah.

Dan pasangan yang serius mencintaimu, gak akan lari dari persoalan yang sedang kalian hadapi. Pun, saat berada dalam suasana hati yang buruk, dia gak akan bersikap kekanak-kanakan dengan melampiaskan ke kamu. Karena dia sadar, hubungan kalian itu terlalu berharga untuk dirusak oleh emosi sesaat.

2. Memperhatikan hal-hal detail mengenai dirimu

Ada banyak orang yang mengeluh pasangannya gak bisa peka. Namun, pasangan yang sungguh cinta, akan berusaha untuk mengenal lebih dalam, termasuk memperhatikan segala detail yang berkaitan tentangmu.

Ia tahu, bagaimana tingkat kepedasan saat kamu pesan nasi goreng. Atau ekspresi wajahmu ketika sedang ada masalah, tapi berusaha menyembunyikan. Semua itu sudah ia pahami. Kalau yang remeh aja dia tahu, apalagi menyakut persoalan besar. Jadi, kepekaan bukanlah masalah.

3. Bijaksana menyikapi apa yang kamu alami atau rasakan

Rasanya tentu sakit hati, kan, ketika kamu sudah berbicara dengan serius mengenai apa yang kamu alami, kemudian dia dengan entengnya bilang, “Ah, itu cuma perasaan kamu saja”. Pasangan yang sungguh mencintai, harusnya gak melakukan hal demikian. AGEN POKER TERPERCAYA

Dan pasanganmu mampu secara bijaksana menyikapi apa yang kamu alami atau rasakan. Ia bisa melihat persoalan dari sudut pandangmu, serta berusaha melihat juga dari sudut pandang lainnya. Sehingga, saran yang diberikan tepat. Alasan inilah yang membuatmu betah untuk berlama-lama berbicara dengannya. Sikap bijaksananya itu membuatmu nyaman.

4. Dia membuatmu merasa sempurna

Memang gak ada manusia yang perfek. Akan tetapi, sikap pasangan membuatmu merasa jadi makhluk yang sempurna. Bukan berarti dia menutup-nutupi kekurangan, namun, penerimaannya akan dirimu secara utuh itulah yang menyebabkan kamu mengalami perasaan demikian.

Sikapnya ini, membuatmu melihat diri sendiri dengan cara berbeda. Kamu gak lagi merasa rendah diri, atau mengutuk berbagai kekurangan yang ada. Dia mengajarimu menerima diri sendiri apa adanya, dan merasa nyaman dengan itu.

5. Menyikapi dengan serius kesalahan yang telah dia perbuat

Selama menjalin hubungan, kalian pasti pernah berbuat salah. Yang jadi pembeda hubungan cinta yang serius dan main-main, yakni, bagaimana cara menyikapi kesalahan tersebut.

Saat dia telah melakukan kekeliruan, kamu bisa melihat bagaimana dia begitu menyesali perbuatannya. Dan gak ada dalam kamusnya bersikap pengecut, dengan berusaha berkelit dari kekeliruannya itu.

Beruntung sekali, kalau pasanganmu saat ini telah menunjukkan ciri-ciri tadi. Pertahankan terus iklim hubungan sehat kalian, dan hindari membuatnya kecewa. Sungguh rugi, jika kamu sampai kehilangan pasangan yang sangat berkomitmen mencintai. AGEN POKER ONLINE

By ichigo

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *